"Jalan-jalan sore yuk?" Ucap Sungjae kepada Ara yang sedang asyik berguling-guling di tempat tidur.
"Alan Alan"
"Iyaaa sayang, ayoo" ucap Sungjae lalu menggendong Ara.
"Ayah, mau kemana?" Tanya Sooyoung ketika melihat Sungjae keluar kamar bersama Ara.
"Nda alan Alan" ucap Ara.
Sungjae terkekeh, "Iya mau jalan-jalan keliling komplek, kamu mau ikut?" Sooyoung langsung mengangguk dan berlari mengambil kereta dorong Ara. Buat para fans Junkyu dan penasaran Junkyu ada dimana, biasa dia lagi main futsal sama temen sekolahnya.
🥝
"Nda nda mbim" ucap Ada yang ada di gendongan Sungjae.
"Iya sayang mobil"
"Nda nda" ucap Ara seraya memukul tangan Sungjae.
"Ayah, Ara. A y a h. Ayahhh bukan ndaa" ucap Sungjae.
"Nda"
"Ayah sayang"
"Yayang"
"Ayahhh aaaaayyyyaaahhh"
"Nda"
"Bun, anak kamu inimah" ucap Sungjae. Sooyoung yang melihat respon Ara dan betapa pasrahnya Sungjae, langsung ketawa puas.
"Iya emang Ara ini anaknya bunda. Iyakan Ara?" Ucap Sooyoung lalu menoel pipi Ara.
"Nda"
"Iya sayang"
"Au ah aku udah kek orang ketiga" ucap Sungjae.
"Ara, ayo ikutin ayah. Aaayyyaahhh. Yayah ayah ayyyyaahh" lanjutnya."Yo yo"
"Kok Ayonya doang sihhh yang diikutinnn. Haaa Araaa ayah nangis nihh"
"Ngish ngishhh"
"HUHUHU" Sungjae pun akhirnya mengeluarkan kebiasaan drama nya.
"Ngish, huhu" Ara malah ikutan pura-pura nangis, bakat aktingnya emang udah ada sejak dini.
"Kok malah ngeledekin Ayah sih? Emang anak bunda kamu nih"
"Ndaa"
"Ara, main pesawat-pesawat an yuk?", Ucap Sungjae. Ara sih sok ngerti aja, dia udah kegirangan duluan. Padahal gatau ayahnya ngomong apa.
"Ayah, pelan-pelan ya" ucap Sooyoung seraya mendorong kereta bayi milik Ara, Sooyoung sengaja membawanya karena berat Ara udah ga ringan lagi dan pasti Sungjae bakal pegel.
"Satu... Duaaa.... Tigaaaa...." Ucap Sungjae lalu mengayunkan Ara.
"Tuuuuu wwaaaaaaaaaaaaaa hahaha ndaaaaaa"
"Ayaaahhh ini ayahhh sayanggg"
"Yayangggg" ucap Ara. Ini kayaknya si Ara emang sengaja mau bikin Sungjae kesel deh kayaknya.
🥝
Bener aja, baru juga sebentar jalan. Sungjae udah pegel dan akhirnya Ara di taro di kereta bayi.
"Yah, kalau Ara dalam 3 hari ini berhasil ngomong 'Ayah' atau 'Yayah' aku mau kasih kamu hadiah" ucap Sooyoung seraya menggandeng lengan Sungjae yang sedang mendorong kereta Ara.
"Hadiah? Aduh, apakah adeknya Ara?"
"HHHEEEEEHHH!!"
"Ayok lah siapa takut. Aku bikin Ara jago ngomong Ayah dalam waktu singkat.
"Tapi ada syaratnya" ucap Sooyoung.
"Apa?"
"Aku harus denger dengan telinga aku sendiri" jawab Sooyoung.
"Ish gampang banget dah. DEAAALL!"
🥝
2 hari kemudian...
Ara dan Sungjae sedang berdua dikamar. Sementara Sooyoung sedang membantu Junkyu dengan tugas sekolahnya.
"Ara, ayo kita kerja sama. Kalau ayah dapet hadiah dari bunda mu, kita belanja baju buat kamu. Ayo ngomong ayah"
"Nda? Nda na?"
"Aishhh sayanggg, bunda lagi sama Abang. Ayo ngomong ayah"
"Bang? Nda?"
"Ayo sayang, cantik. Ngomong Ayyaaahh" bapak satu ini memang tidak mengenal kata menyerah.
"Tik? Yangg? yangtik?"
"Aaaaayyyyaaahhh"
"Yayah" ucap Ara dengan wajah polosnya.
"AYAH? AYAHHHH! AKHIRNYA ARAAAAAAA HUHUHU AYO KITA KEBUNDA AYOO" Sungjae girang banget, kek abis dapet giveaway iPhone. Tanpa ba bi bu Sungjae langsung menggendong Ara untuk dibawa ke kamar Junkyu.
"BUNDAAA" ucap Sungjae dengan semangat.
"Iyaaa apaan yahh?" Jawab Sooyoung.
"Araaa ngomong Ayah. Ayo sayang ngomong lagi" ucap Sungjae. Junkyu yang nggak ngerti ada apa, ya udah diem aja. Udah paham orang tuanya emang heboh abis soal apapun itu.
Mata Sooyoung pun fokus memperhatikan Ara yang sedang senyum senyum menggumushkan.
"Mana?"
"Ara ayo ngomonggg Ayahh"
"Nda, bang, yangtik"
Bunda, Abang, Sayang cantik"HEEEEEE YOOK ARAAA KAMU EMANG MAU NGERJAIN AYAH YAAA??" ucap Sungjae lalu menghujani pipi Ara dengan ciuman.
"Apaan sih ada apa?" Junkyu masih hilang arah gais ternyata.
🥝
Heeeeeeellooo haiii!
Heheheeee buat km Yourbae856 sebenernya ak dr jauh jauh hari emang udah nyiapin Yuli untuk jadi Ara huhuhu kamu peramal apa gimana? WKWKWKK
Iya Yuli bakal jadi Ara. Nah yang pengen liat keseharian Ara gimana aja yu makanya follow instagram/ khayalanciko (promosi yeu tetep hehehe gapapa ya?)Semoga suka part yang ini ya huhuhu makasih banyak buat yang udah vote dan komen. Dannnn makasih juga buat kalian yg udah baca. Semoga suka dan betah disini.
Leuvvv
Ciko♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfiction"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...