tujuh belas : Song Joong Ki

1.5K 191 7
                                    

"Bundaaaa seragam Junkyu mana yaaa?"

"Bundaa kaos kesukaan ayah yang warna putih dimana??"

"Bundaa seragam Junkyu udah ketemu! Tapi parfum Junkyu ilangg!"

"Bundaa handphone ayah ilanggg"

"Bundaaaa odol nya diabisin ayahh!"

"Enak aja! Emang ayah makan odol apa?"

"Bun—"

"SSSTTTTTOOOOOPPPPPP!!!" Teriak Sooyoung yang membuat Junkyu dan Sungjae otomatis menghentikan aktifitas mereka.

"Kaos ayah di lemari, gantungan warna biru, disebelah kemeja-kemeja" ucap Sooyoung sambil menunjuk kamar Sungjae dan Sooyoung.

"Parfum Junkyu di meja rias Bunda, kamu yang naro disitu semalem" lanjutnya.

"Handphone ayah di laci meja sebelah tempat tidur, ada didalem box yang isinya jam tangan ayah" Sooyoung masih memberi arahan kepada suami dan anaknya itu.

"Odol masih ada persediaan di lemari samping kulkas"

"Udah?"  Tanya Sooyoung yang masih menggunakan celemek.

"Oke makasih bunda!" Ucap Sungjae dan Junkyu serempak. Lalu Sooyoung kembali ke aktifitas sebelumnya, memasak sarapan.

🍍

"Bunda, Junkyu pengen makan Sop iga.."

"Iya nanti siang bunda masak itu"

"Sama Kangkung dong Bun!"

"Iyaa nanti beli kangkung juga"

"Eh nanti kamu ke pasar naik apa? Kan aku kerja, Junkyu juga sekolah" tanya Sungjae.

"Ya liat nanti aja. Hari ini kamu mau kemana?" Tanya Sooyoung.

"Syuting, ada variety show gitu. Bintang tamunya Song Joong Ki loh"

"Eh? Tayang kapan?" Ucap Sooyoung,

"Dih giliran Joong Ki aja ditanya tayang kapan, tapi kalau ayah yang syuting nggak ditanya-tanya" ucap Sungjae lalu mengerucutkan bibirnya.

"Awas kamu ditelen sama Song Hye Kyo" lanjutnya.

"Udah cerai tau!"

"HAH? MASA SIH BUN?" Jerit Sungjae tiba-tiba yang membuat Junkyu hampir tersedak.

Hm gosip lagi.. ucap Junkyu dalam hati.

"Iya ayahh! Udah lama tau, bunda juga sakit hati dengernya huh"

Sungjae masih melotot, "Kenapa bisa cerai bun? astaga gimana bisa?"

"Nggak tau bunda jugaaa, tapi kayaknya mau rujuk deh yah" ucap Sooyoung seraya memasukkan sesendok nasi goreng kimchi kemulutnya.

"Hah? Kata siapa Bun?"

"Iyaaa aku baca-baca di Instagram sih gitu. Eh iya Junkyu, sana berangkat takut kesiangan" ucap Sooyoung.

"Bunda kerja di Dispatch aja gih, udah cocok" ucap Junkyu. "Heh! Udah sana berangkat!" Balas Sooyoung seraya mencubit lengan Junkyu.

"Iyaudah aku berangkat, makasih bunda sarapannya. Dadah! Junkyu sayang kalian berdua!" Ucap Junkyu seraya pergi meninggalkan Sungjae dan Sooyoung.

"Junkyu jangan bakar sekolah ya!" Ucap Sungjae setengah berteriak.

"AYAH!"


























"Eh gimana bun? Beneran rujuk apa ngga sih?"

Dan kegiatan gosip masih berlanjut..

🍍

Keluarga Enam 6️⃣✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang