lagu ILY 3000 yang di bawakan oleh Stephanie Poetri mengalun merdu dikamarku, ya malam ini aku asik meng Stalk kak bara di sosmed, tapi yang kudapat hanya Akun nya tanpa satu upload an foto sekalipun. Rasa sesal sudah menderu dalam hatiku, karna ini hasil yang kudapati setelah ber jam jam mencari tau akun sosmed kak bara.
Aku pun menjauh dari laptop dan berlari kearah tempat tidurku, merogoh rogoh bawah selimut untuk mendapatkan hapeku, namun nihil. Aku pun sedikit panic mendongakkan kepalaku kebawah ranjang, namun lagi lagi tak dapat pula.
Aku ingat, saat senja tadi aku meminum thai tea di balkon kamarku, segera aku membuka pintu kaca yang membatasi antara kamar dan balkon . Yap, benar hape ku tergeletak disana. Untung saja tak ada maling yang memanjat, kalau tidak habislah sudah . walaupun tidak mungkin ada yang melihat nya sih kan diatas ya?
Ah sudahlah aku kembali menggeser pintu lalu menutup nya dengan tirai abu abu yang menjuntai hingga ke tehel kamarku. Ku membuka Aplikasi chat dan segera menghubungi Prita.
-zara
Pritaaa .. ga daapat ihh.. gada potonya :(
Read.
-prita
Astaga jadi gimana? Akun yang nge tag kak bara gaada juga ? kayak teman teman nya gitu??
-Zara
Gaada , eh belum cek sih.. bentar deh yak nanti aku cek cek lagi bayy
Segera aku melempar hapeku ke ranjang, lalu berjalan menuju laptop, aku mencoba mengecek beberapa akun teman kak bara,
Hingga tepat setengah jam aku menggali, dapat juga sebuah foto kak bara bersama teman teman nya. Sepertinya di kafe. Kak bara senyum begitu manis. Dan aku segera meng scrool di akun teman nya itu.
Tebak!! Aku mendapat hari ulang tahun kak baraa dan beberapa aib kak bara, salah satu nya saat kak bara terlihat sedang tertidur dengan bibir manyun , di sisi tempat tidur , separuh badannya menyentuh lantai. Benar benar lucu. Ternyata kak bara yang sedingin itu punya sisi imut yang tak terlihat.
Dan yang menjadi favoritku adalah.. foto kak bara yang terlihat tertawa memperlihatkan deretan giginya yang begitu putih dan rapi, dan ternyata dia punya satu lesung di pipi kirinya. Sangaatt maniss..
" AHA yang ini ku jadiin wallpaper Kunci ahh moodboosterr!!" ucapku tersenyum saat menatap fotonya sudah bertengger manis di layar ponsel.
Oh astaga, aku menoleh dan melihat jam tepat pukul 22.00 Pm , perutku berbunyi begitu keras, aku lupa kalau belum makan malam, yah beginilah diriku jikalau mamah sedang keluar bersama teman lamanya keluar kota. Mamah sering menghadiri kursus membuat kue di luar kota. Dan itu selalu berbarengan bersama teman nya. Terlintas di benakku untuk membeli nasi goreng tek tek yang mangkal didepan pos security. Segera aku memakai jaket dan berjalan keluar rumah.
Aku berjalan sedikit cepat, sembari memasukkan kedua tanganku di saku jaket. Malam ini begitu dingin, hawanya merayap masuk menembus jaketku yang padahal sudah sangat tebal.
" mang nasi gorengnya seporsi yaa.. jan lupa mang seperti biasa.. extra acar nyaa hehehe" pesanku pada mang tarjo langgananku.
" sip nengg"
Sambil menunggu, aku pun menyetel lagu di headset ku , lagu Honne " location Unknown " mendengung di telingaku.
Sambil menutup mata aku menyelam masuk kedalam lagu itu.
Selang beberapa lama akhirnya mang tarjo memanggil , dan membuyarkan fokusku.
" nih neng, semuanya 15k " sambil mencium aroma nasi gorengnya aku pun membayarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
EUFORIA✔
Fiksi Remaja" Duh! Gue kaga ngerti kenapa senyum dia nih yaa.... bisa lengket di otak gue!!! bahkan gue sendiri sampe ngehaluin tiap detik taulah!!! " -zara. Murid baru tahun pertama SMA Kasih Darma. Seorang zara berhasil dimabukkan dengan senyuman manis sang...