part 1: prolog

14K 464 29
                                    


✨✨✨

Frelisya Libria Grilen biasa di sebut lisya
anak mahasiswa baru fakultas kedokteran di California tepatnya di los angeles.
Dia anak ke 3 dari 3 bersaudara,Kaka pertamanya Brian Gasta Grilen yang sudah bekerja di Perusahaan milik keluarganya,kakak keduanya John Michael Grilen yang sudah bekerja juga sebagai apoteker di r.s terbesar di kotanya.
Ayahnya Leonard Grandy Griban seorang CEO perusahaan turun menurun keluarganya dan ibunya Lista Ralen Zola yang tidak bekerja tetapi dia memiliki perusahaan tetapi di alihkan ke kakaknya lebih tepatnya paman frelisya.

~~
Fando Brigasta
Anak fakultas arsitektur yang satu universitas dengan frelisya.
Fando memiliki satu sifat yang sangat menekannya PYSCHO fando memiliki jiwa ini sedari kecil karena permasalah yang terjadi di keluarga nya yang membuat dirinya broken home.
Fando memiliki 2 hobi yaitu melukis dan...
Membunuh

Fando anak tunggal yang kedua orang tuanya lama berpisah dan membuat fando sendiri.

Kedua Orangtuanya pembisnis yang sangat egois dan licik bahkan masing masing perusahaan nya pernah bersaing demi kederajatan,,hal ini yang membuat fando jengah dan memilih untuk tinggal sendiri di sebuah apartemen.

-he is my pyschopat-
From Yunita n.h

Jika suka mohon vote dengan cara  memberi bintang ⭐,,dan jika ada saran atau kritik atau apa saja silahkan comment

He Is My PYSCHOPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang