31.It Is Okey (Special Part)

72 5 0
                                    

Yoongi POV

akupun akhirnya mengalah melihat tingkah lakunya yang tak bisa aku tahan lagi.

"Iya iya! Typo typo! Nih aku mau kasih tau mereka!" Sanggah ku.

Jujur aku tak tak pernah dan mungkin tak akan pernah manis-manis begini didepan orang-orangan orang.

Tapi demi Raemi, orang yang benar-benar aku sayangi aku akan melakukan apapun untuknya.

Dari mulai menyebrangi sungai Han hingga mendaki gunung Fuji pun akan aku taklukan.

Tidak! Tidak!

Itu terlalu berbahaya, lebih baik aku tidur seharian dirumah!

"Cepat!" kata Raemi membuyarkan lamunanku, aku hanya menatapnya malas.

"Ambikan ponselku di tas belakang!" pintaku.

"Ambil saja sendiri!" ketusnya.

"Gwechana, itu artinya aku tidak mengabari mereka!" ancamku.

Raemi mendengus kesal dan mulai membangkitkan dirinya untuk mengambil ponselku dibelakang.

"Inih!" ia menyodorkan ponselnya padaku.

Aku pun mulai membuka room chat group Bangtan.

LINE

BANGTAN🙉

Ya! Aku punya kabar
Baik dan buruk!

Jin hyung: ada apa?

Taek: mwo hyung?

Jm: ada apa hyung?

Jk: ada apa hyung?

Jeyop: ada apa ini?

Namjoon: mwo hyung mwo?

Hyora hamil!

Aku dan Raemi bertengkar!

Namjoon: semua ke basecamp
Sekrang!!!


Flashback Of

Author POV

"Begitulah ceritanya!" kata Yoongi semangat.

Yang lain hanya bingung melihat tingkah laku Yoongi yang tidak seperti biasanya.

"Aku tahu, kalian aneh kan karena sikapku tidak seperti biasanya." ucap Yoongi kembali dengan logatnya.

"Raemi selalu memarahiku sepanjang jalan!!!" kata Yoongi sambil memegangi kedua telinganya.

Yang lainnya tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan Yoongi yang benar-benar konyol.

"Aku minta maaf ya semuanya, karen aku semua menjadi repot." kata Hyora kembali dengan mata berkaca-kacanya.

"Tidak! Harusnya aku yang minta maaf karena terlalu sibuk dengan pekerjaanku." timpal Jimin.

"Tidak! Aku yang salah karena tidak memberi tahumu sejak awal!" kata Hyora tak mau kalah.

"Sudah! Sudah! Namjoon hyung yang salah!" potong Taehyung sambil menunjuk Namjoon yang sedang minum.

Karena perlakuan Taehyung yang tiba-tiba menunjuknya Namjoon tersedak minumannya sendiri.

"Kenapa aku?" kata Namjoon menunjuk dirinya sendiri.

Taehyung pun mengedipkan salah satu matanya memberi pertanda.

Hal ini membiat Hyora dan Jimin tertawa, lalu diikuti yang lainnya semakin terbahak-bahak.

***

LIKE & COMMENT YA READERS!!!

BTS; YOUR HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang