Ini adalah hari libur dan seperti biasa semua anak bangtan berkumpul dan bermalas-malasan dibasecamp demi jauh dari kata aturan.
Ya, tentu saja! Siapa lagi? Jika bukan pasangan mereka yang selalu mengatur mereka, inilah itulah.
Taehyung dan Hoseok sedang asik bermain game, Namjoon yang sedang berfikir keras, memikirkan trik pada permainan bola nanti, Jimin dan Jungkook yang sedang nonton TV, Jin yang sedang bermain ponsel, dan Yoongi yang sedang hibernasi.
"Kau tidak masak hyung?" tanya Namjoon pada Jin yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Aniyo, aku sepertinya harus pergi." jawab Jin.
"Kemana hyung aku ikut!" sambar Taehyung sumringah.
"Anak ini!" cemooh Hoseok.
"Aku akan membuat KTP baru ke kantor." jelas Jin.
"memangnya KTP lamamu kemana hyung?" tanya Jungkook.
Tapi mendengar kata-kata Jungkook, Jin malah tersenyum-senyum mengingat kejadian saat KTP-nya rusak karena Eunji.
Semuanya kebingungan melihat hal yang terjadi pada Jin dan saling memandang satu sama lain.
"Hyung?" Jimin bangkit dari tempat duduknya lalu menghampiri Jin dan mengibas-ibaskan tangannya pada wajah Jin.
Lalu tiba-tiba Jin terkejut dan sedikit mengeluarkan jurus silat pada Jimin.
Sontak yang lainpun tercengang dan malah ikut mengeluarkan jurus-jurus aneh mereka, hingga Yoongi yang sedang tertidur pulas pun ikut-ikutan.
"Ya! Apa yang terjadi?" tanya Yoongi sambil gelagapan.
Semuanya hanya terdiam ingin tertawa tapi mustahil, jika mereka tertawa sama saja mereka membangunkan harimau tertidur.
"Hyung, lebih baik kau cuci muka sana!" alih Namjoon.
Tanpa sepatah katapun Yoongi meninggalkan mereka, dan pergi ke kamar mandi.
Lalu mereka tertawa sejadi-jadinya melihat kelakuan Yoongi tadi.
"Sudahlah aku pergi dulu, kau mau ikut tidak?" tanya Jin pada Taehyung.
"Tidak hyung, disana pasti akan menunggu, menunggu itu melelahkan hyung..." jawab Taehyung.
Mendengar pernyataan Taehyung barusan Jin langsung pergi meninggalkan Taehyung dan disusul yang lainnya.
"Ya! Kalian mau kemana?" tanya Taehyung keheranan.
Tapi hanya dibalas lambaian tangan dari yang lain, Taehyung hanya bisa menghembuskan nafasnya.
***
Saat Jin berada dimobil ia tiba-tiba teringat akan Eunji, terlintas dalam fikirannya bahwa akan mengajaknya.
Ia pun memingirkan mobilnya lalu memberhentikannya, mengambil ponselnya lalu membuka room chat
Nya dengan Eunji.LINE
Kim Eunji:D
Hai?
13.45Iya ada apa?
13.47Aku mengganggu tidak?
13.47Tidak memangnya kenapa?
13.48Kau ada dirumah?
13.48Berhentilah bertanya
Memangnya ada apa?
13.52Jika kau mau bisa
Temani aku tidak?
13.53Kemana?
13.54Membuat KTP ku😁
13.54Jadi sejak saat itu
Kau belum membuat
KTPmu lagi?
13.54Iya hehehe
13.55Itu tidak baik oppa
13.55Iya aku tahu
13.55Lalu kenapa belum
Buat juga?
13.57Ini aku mengajakmu
Untuk buat
13.57Oh iya
13.58Aku jemput dirumah ya
13.58Baiklah
13.59Oke
13.59
Read-
Jin langsung mematikan ponselnya dan menjalankan mobilnya menuju rumah Eunji.
Sampailah sudah Jin dirumah Eunji, tanpa ragu ia pun melangkah menuju pintuk dan mengetuknya.
Tok! Tok!
Ceklek...
Terdengar suara seseorang membuka pintu dari dalam.
Nampaklah Eunji yang masih menggunakan celana pendek dan kaos polos.
Jin pun membelalakan matanya.
"Kau sudah datang?" sapa Eunji, Jin hanya mengangguk.
"Naik apa? Pesawat?" Tanya Eunji sambil melongok kedepan.
Jin hanya mengerutkan dahinya.
"Cepat sekali, perasaan tadi baru membalas pesanku." lanjut Eunji sambil terkekeh.
"Jangan terlalu pakai persaan." gombal Jin, Eunji hanya mendengus.
"Masuk dulu, aku mau ganti baju." ajak Eunji.
Beberapa saat Jin menunggu akhirnya Eunji keluar.
"Sudah ayo!" ucap Eunji.
"Kemana?" tanya Jin.
"Membuat KTPmu kan?" lanjut Eunji.
"Aku kira ke pelaminan." gombal Jin lagi.
Eunji hanya geleng-geleng sambil tersenyum tersipu malu.
***
Anneyong🙌
Sekian lama kalian menunggu:)
Jiwa santuyku makin merajalela guys, gimana ilanginnya:(
Akhirnya setelah aku bertapa akhirnya jadi juga 1 part ini:v
Semoga suka ya dengan cerita halu tiada batasku ini🙈
Vomment kalian semangatku🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS; YOUR HUSBAND
FanfictionIni hanyalah kisah fiksi, jadi tidak perlu dilebih-lebihkan. Tidak ada kerjasama apapun dengan BigHit atau siapapun bahkan cerita ini tidak mencerminkan kehidupan BTS seperti sesungguhnya. Jadi anggap saja ini hanyalah cerita penghibur penggemar yah...