36.Crazy (Yoongi)

69 8 0
                                    

Di mobil~

Setelah mengantar Haneul pulang aku hanya terduduk didepan toserba sekitar situ.

Aku menyeruput kopiku, sambil dihantui pikiran si baj*ng*n itu.

Fyuh!

Aku harap si Yoongi itu tidak punya indera keenam jika dia tau aku memakinya tamat riwatyaku.

Aku bangkit dan mulai melangkah lagi menuju mobil, entah arah mana yang harus ku tuju.

Heeeeh!!!

Aku benar benar frustasi sekarang!!

Tiiiiiiin!!!

Terdengar suara nyaring klakson mobil dari belakang.

Aku melirik kebelakang lewat spion depan, lalu mobil itu kembali jalan melewati mobilku.

"Ya! Baj*ng*n! Apa yang dia pikirkan sampai berani mengklaksonku! Awas saja si gila ini!"

Nafas ku sekarang semakin besar, aku rasa sekarang memaki adalah sebagian dari hidupku.

"AAAAAAA YOONGI GILA!! LIHAT SAJA, KAU PIKIR AKU TAKUT PADAMU! KAU SENANG BERMAIN DENGANKU HAH?"

***

Aku sudah didepan rumahnya sekarang, mondar mandir sambil menggigit kuku tidak jelas.

Aku membuka pintu mobilku lalu mengambil setangkai bunga yang kudapat dari kafe tadi.

Aku petik satu persatu putiknya

"Masuk"

"Tidak"

"Masuk"

"Tidak"

"Masuk"

"Tidak"

"Aish, apa bunga ini titisan dari si Yoongi?"

"Baiklah! Aku masuk!"

"Oppa, aku akan mencincangmu!"

~

Didalam kamar Yoongi!!

"Oppa, jeongmal mianhe eoh? Aku tidak tahu bahwa mereka akan menikah secepat ini, lagipula mereka juga lebih tua dari kita apa salah jika kita didahului yang lebih tua? Kau jangan seperti anak-anak.."

Cup!

Aku hanya terdiam atas apa yang dia lakukan, kalian pasti tau kan apa yang dia lakukan?

Bug!

Aku menggamparnya dengan bantal yang daritadi aku pegang.

"Omo! Oppa mian! Tanganku bergerak sendiri, sungguh!" kataku terkejut.

"Aku baru saja mau memaafkanmu ya, tapi kau," dia menggantung perkataannya dan membelakangiku.

"Aaaaa mianhe," rengekku.

Dia pun berdiri dan melangkah, aish bocah ini benar benar ya!

"MAU KEMANA?" Ucapku menggunakan nada tinggi.

"Kajja, kita cari baju untuk kepernikahan Jin hyung, bajuku sudah kekecilan semua." katanya dengan santai.

"Kau sudah gila? Lihatlah ini pukul 2 malam!" kataku dengan wajah aneh.

"Benarkah? Yasudah ayo tidur." Dengan tak ada dosa dia menarikku berbaring dan memelukku.

"YAAAAAAA!"

***

Like & Comment Cepet!!💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS; YOUR HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang