aira memakai carriernya di punggung saat turun dari bus,seluruh murid bina dharma bangsa pun turun dari bus untuk mengambil tasnya dan segera berbaris menurut kelasnya. setelah 3 jam perjalanan dari jakarta menuju bandung.
"assalamualaikum anak anak"ucap pak joni selaku kepala sekolah membuka acara kemah tahunan ini
"waalaikumsalam pak""oke,sekarang kita sudah sampai di buper,kita berada disini sekitar 3 hari 2 malam. tenda putri disebelah kanan saya dan putra disebelah kiri saya. gabung dengan kelompok yang kalian tentukan sendiri anggotanya,maksimal 4 orang dalam setiap kelompok. putra juga sama,tolong jangan sampai ada keributan. jangan berbicara sembarangan,buang air sembarangan,dan jangan ada yang keluar tenda diatas jam 12 malam. sekarang kalian buat tenda,lalu mandi. setelah itu berkumpul didekat api unggun yang akan dibuat oleh rekan rekan osis. faham?sekarang kerjakan"ucap pak joni membuat seluruh siswa yang tadinya berbaris rapi menjadi bubar dan bersiap membangun tendanya masing masing.
"ini kita kelompoknya siapa aja sa?"tanya aira sasa hanya mengangkat bahunya
"ra,kita boleh gabung gak?soalnya gue sama melita belum dapet kelompok nih"ucap melisa pada aira,aira tersenyum lebar pada anak kembar di depannya itu
"wah iya kebetulan banget,aira dan sasa masih kurang 2 orang lagi gabung aja"ucap aira membuat melisa dan melita tersenyum."tenda kami didepan tenda kalian,yang warna biru"ucap melita,aira mengangguk
"duo mel,mending kalian mandi deh. abis itu nanti gantian kita,buru ganti baju terus ke api unggun sama sama ya. soalnya tenda gue sama aira belum jadi nih"saut sasa,melisa dan melita mengangguk faham
"yaudah,kita duluan ya"balas melita,yang diangguki oleh sasaaira menarik tali pengait tenda tersebut dan mengaitkan pada patok yang telah ia buat sebelumnya. tapi karena patoknya tidak kuat tertancap pada tanah,patoknya pun lepas lagi.
"ih kamu tau gak sih tenda!aira capek!"ucap aira kesal
"sini deh dibantu kalo capek"
aira mengagkat kepalanya saat mendengar suara yang tak asing lagi untuknya."eh?bintang?"ucap aira kikuk
"gue bantu sini"balas bintang,lalu ia memukul patok yang ada ditangan aira dan memasang tali tendanya hingga tepasang. setelah beberapa menit tenda pun sudah berdiri rapi.
"thanks kak"ucap sasa,bintang mengangguk. sasa pun masuk kedalam tenda membuat aira dan binyang hanya berdua."gue mau balik ke tenda,terus mau nyiapin api unggun. lo mandi gih"ucap bintang bersiap untuk pulang. aira mengangguk
"makasih bintang udah bantuin aira buat tenda"ucap aira tersenyum,bintang ikut tersenyum melihat aira tersenyum. tangannya terangkat mengacak gemas rambut aira dan mencubit pipi kanan aira."gue duluan"ucap bintang lalu berlari,pasca perginya bintang dari hadapannya aira langsung memegang dadanya yang berdetak 3X lebih cepat bahkan sekarang bukan hanya berdetak cepat,tangannya pun berkeringan dan sedikit gugup.
"ini aira sakit jantung beneran?kok sakit jantungnya kalo ada bintang doang sih!"
***
api unggun telah menyala sejak tadi anak anak pun sudah duduk melingkar mengelilingi api unggun.
"selamat malam teman teman semuanyaaa!"sapa edgar selaku mc di perkemahan tahun ini
"malaaaaaaam"saut seluruh siswa siswi bina dharma bangsa
"udah pada mandi semua belum?udah deh ya kayanya soalnya aura cantik cantiknya pada keluar nih. oke,yang belum kenal gue mau kenalan. yang udah kenal,biar gak lupa hehe. izin memperkenalkan diri gue edgar pratama putra,dari kelas 11 mipa 2 selaku mc dan juri 3 hari kedepan. sekarang gue mau minta 1 orang untuk nyanyi boleh?kita asik asikan malem ini. ada yang mau nyumbangin suaranya?"tanya edgarelvan mengangkat tangannya.
"oke,elvan boleh maju. ini gitarnya,dan mignya"ucap edgar,elvan bangun dari tempat duduknya dan duduk disamping edgar lalu memangku sebuah gitar.
"anak seni banget kan hihi"saut edgar centil membuat anak anak lain tertawa melihatnya
"asik kawan gue tuh!"celetuk rio,elvan tersenyum dan mulai memetik gitar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendshit
Teen Fiction"aira rasa,aira gak bisa hidup tanpa el. dunia ini sempurna,tapi apa artinya kalo el gak sama aira" -aira ramadhanti- FOLLOW DULU AKUN INI, BIAR AKU SEMANGAT NULIS CERITA INI!