note: lagu yg kongpob nyanyikan di malam pemilihan saya ganti dengan lagu If You're Not The One milik Daniel Bedingfield.
Karena aku ga tau judulnya apaaaaa 🤣
Ga inisiatip nyari juga🙃
*** 2020 udah tau. Tapi tetep gamau ganti...••
#IfYou'reNotTheOne(2)
•Pearpailin sangat cantik malam ini. Makeup yang dia pakai senada dengan gaun putih pas badan yang melekat ditubuh rampingnya, rambutnya ditata sedemikian rupa dengan mahkota kecil di atasnya.
Pearpailin layaknya putri cantik dari negeri dongeng. Ia memantulkan wajahnya dicermin sambil berbicara dengan Genie--- senior tingkat 3 yang bertanggung jawab sebagai perias mereka malam ini.
Pear tidak ragu dengan hasil dandanan Genie, dia hanya ragu pada dirinya sendiri, apakah bisa menampilkan yang terbaik?
Tidak jauh dari Pearpailin yang duduk bersama Genie, Kongpob juga sedang dirias, meskipun sebatas menata rambutnya saja.
Outfit Kongpob juga tidak se-wah kontestan Moon lain, hanya pakaian kasual namun anehnya sangat bagus dengan postur tubuhnya yang tinggi tegap itu.
Kongpob sudah terlihat sempurna dengan potongan wajah tampan rupawan. Saat Pearpailin dan Kongpob berdiri berdampingan, keduanya begitu serasi. Pasangan sempurna.
"Aku bisa mati iri melihat kalian berdua sangat cocok begini" Mini mendecak bangga dengan kedua juniornya ini.
Mini terpukau hingga tanpa sadar tangannya terulur ingin menyentuh pipi Kongpob dengan mesra---- namun dengan cepat dicegah oleh Genie. Gadis itu mencengkram lengan Mini sambil memberi tatapan: tolong P' jangan rusak dia malam ini, aku mohon.
"P' Mini Khaa, jangan menyentuh hasil karya ku yaa" ujar Genie memohon.
Mini tersadar dari tindakannya barusan, ia menutup mulut dengan telapak tangannya, berusaha tertawa secara cantik. "Maafkan aku nong Genie, aku lupa diri"
Para peserta lainpun sudah selesai dirias tak kalah menarik dari kontestan Moon and Star dari fakultas teknik. Mereka mempesona sama halnya Kongpob dan Pearpailin. Pakaian yang mereka gunakan berbeda-beda sesuai dengan konsep yang mereka pilih. Ada yang bertemakan koboi, raja dan ratu, fairytail, juga penampilan pasangan modern ala Kongpob dan Pearpailin.
Sekmen pertama dari kontes pun dimulai.
Pertama-tama para peserta naik ke panggung untuk memperkenalkan diri pada penonton dan juri.
Ketika giliran Kongpob dan Pearpailin untuk memperkenalkan diri, saat itu juga Arthit dan teman-temannya memasuki ruang aula tempat diselenggarakannya acara tersebut. Kehadiran mereka kali ini tak sampai mencengangkan seisi ruangan, merekapun lagi-lagi memilih untuk duduk ditangga daripada repot mencari kursi.
Setelah perekanalan, para kontestan kembali ke belakang panggung menunggu giliran masing-masing pasangan untuk menunjukkan penampilan mereka demi mencuri hati juri dan penonton.
Mini, Genie, Kongpob dan Pearpailin terlibat percakapan ringan saat menunggu giliran mereka di sebuah meja panjang yang juga digunakan oleh peserta lain untuk duduk menunggu. Sebagai senior yang baik dari fakultas teknik, Mini dan Genie memang ditugaskan untuk menemani Kongpob dan Pearpailin selama kontes berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Republish] Another Story of: SOTUS the series
FanfictionNormalnya orang-orang akan jatuh cinta pada seseorang yang baik hati, tidak kasar, punya sikap ramah dan pengertian. Namun manusia mana yang bisa memilih kepada siapa dia jatuh cinta? Itu yang Kongpob alami. Semakin Kongpob jatuh hati pada Arthit...