11. Tawuran

388 85 32
                                    

"Ketika dua hati saling terikat, maka keduanya akan saling merasakan satu sama lain."


11 || TAWURAN🦁

Angkasa terbangun dari tidurnya, dia segera bangkit dan berjalan menuju kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angkasa terbangun dari tidurnya, dia segera bangkit dan berjalan menuju kamar mandi. Beberapa menit kemudian dia keluar kamar dengan seragam lengkap yang sudah menempel ditubuhnya. Sebelum pergi, dia menyempatkan untuk membuat roti tawar di dapur.

Tak lupa, menyapa foto ibunya yang sedang tersenyum manis. "Pagi mah, Ang ke sekolah dulu yah. Mama di apartemen aja. Bye."

Ya, Angkasa hanya tinggal sendiri di apartemennya.

Setelahnya dia pergi menuju sekolah.

***

"KAKAK BANGUUUUNNNN!" teriak Bumi dengan suara toanya. Namun, Venus malah menutup kupingnya dengan bantal.

"Buseet, kebo bener nih anak gadis." Tak kehabisan cara, Bumi keluar dari kamar kakaknya. Tak lama, dia kembali sembari membawa dua kaleng. Begitu berada didekat Venus, Dia segera meghantamkan kedua kaleng tersebut berulang-ulang hingga menciptakan suara nyaring yang keras membuat Venus menggeram kesal.

Venus segera bangun dari posisi tidurnya. "Arghh! Bisa diem gak!" teriaknya kesal.

Bumi terkekeh. "Makanya anak gadis gak boleh kebo! Liat tuh jam berapa! Lo gak mau sekolah?"

Venus berdecak malas, kemudian turun dari tempat tidurnya.

Bumi menggeleng heran, setelahnya dia keluar dan turun kebawah.

Tak lama, pintu kamar Venus kembali terbuka. Bumi masuk lagi dan berdiri didepan pintu kamar mandi. "Kak, Bang Angkasa ada didepan."

"HAH!"

***

"Ngapain sih pake jemput segala!" teriak Venus yang sedang diboncengi Angkasa.

"Hah?" balas Angkasa pura-pura tak mendengar.

"Ngapain pake jemput!"

"Hah? Jembut?" Angkasa melotot dibalik helmnya. Sedangkan Venus menggeram frustasi ditempatnya.

"Makanya pelan-pelan bawa motornya, biar bisa denger!"

"Lo ngomong apa sih!"

"Dahlah budek." Venus berhenti bertanya, sementara Angkasa terkekeh dibalik helm. Senang sekali membuat pacar pura-puranya kesal.

Begitu sampai, Venus segera turun dari motor dan ingin melepas helmnya. Namun, Angkasa lebih dulu meraihnya. "Biar gue aja."

"Gue aja."

ANGKASA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang