03♡

70 42 65
                                    

"Althaf! "...
-
-
-
Althafandra Pov

Kalian gak perlu tau banyak tentang gue, gue Althafandra siswa yang terkenal akan kelakuan nya yang mencari masalah hampir setiap bulan gue bisa pindah-pindah sekolah karena kenakalan gue.

Gue musuh Davien.. kalian juga gak perlu tau kenapa gue bermusuhan cukup baca cerita ini kalian bakal nemuin jawabannya.

Gue orang yang gak punya perasaan kata orang-orang ya gitu... Gue bahkan acuh sama keadaan, dan kalian tau gue disebut psikopat hahah... Lelucon bagi gue...

Hingga semua berubah pas gue ketemu Alora.

Author's pov

"Brengsek!!JANGAN PERNAH NYENTUH DIA!!" perintah Davien pada Althaf.

Althafandra, musuh Davien ntah sejak kapan bertemu lagi sekian lamanya.

"sebuah ancaman?" ucap Althaf seraya melepaskan kepalan tangan Davien dikerah Lehernya.

"Berani lo nyentuh dia, gue gak segan-segan HABISIN lo," Davien sepertinya sudah amat marah.

"Gue gak takut," senyuman miring Althaf membuat Davien geram.

Tapi disaat Davien ingin mendaratkan pukulan lagi terhentikan oleh tangan seseorang.

"Cukup Dav, gue yang salah udah ayo pulang," ajak Alora.

Mau tak mau Davien harus menahan emosinya yang meluap karna melihat darah dikaki Alora yang semakin banyak, dan bergegas pergi meninggalkan althaf.

♥♡♥

Disini lah Alora memandang langit-langit kamar dengan gambar bintang dan bulan yang ia lukiskan khusus untuk menemani malamnya.

Derrt..dert..**

Bunyi sebuah ponsel, terdapat notifikasi sebuah apk pesan dari ponsel Alora.

Davin
|P
|P
|P
|P

Alora
Wanjir atheis ya lo!|

Davin
|Anjir agama gue Islam

Alora
Agama Islam seharusnya "Assalamualaikum" pak|

Davin
|Hehe... Sorry assalamualaikum ya calon istri...
|UPS..aamiin Kwkwk

Alora
Walaikumsalam |
Ya...|

DAVIN
|YA..??
|calon suami kan hahaha

Alora
Dih pede gila maksud gue|
Ya.....ahli kubur haha|

Davin
|Tay...
|Udah ah..
|Lo mau temenin gue gak besok

Alora
Kemana?|

Davin
|Mulung ahhaa(read)
|Anjir di read doank
|Woy..
|Raa...

Bukan ko Alora mah bukan tipe jahat cuman read doank, Alora tau ko rasanya diread doank^^. Alora ketiduran gaes ya gimana gak orang Davin aja ngechat Alora jam 11:30 malam.

♥♡♥

Seorang gadis manis mengerjapkan matanya berkali-kali.

Alora [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang