Mobil Althaf berhenti disalah satu restoran membuat Alora mengernyitkan dahi, rumah Alora kan masih lurus lagi ya kali di restoran rumah Alora.
"Mau ngapain?"
"Gw harus mastiin lo makan dulu," ucap Althaf datar.
"Yaelah gw gak laper santai aja kita pulang aja langsung,"
Kruyuk**
Althaf yang mendengar bunyi itu dari perut Alora tersenyum tipis, inget tipissss lh ya.
Sedangkan Alora harus menahan malu karena bunyi perutnya itu.
"Yaudah kalau lo gak mau gw aja,"
"Eitss rejeki gak boleh ditolak boss hehe,"
Kini makanan telah siap dihadapan mereka
Althaf yang hanya melihat Alora lahap mengunyah makananya tersenyum tipis, lagi.
"kenyang juga perut gw hehe, makasih ya Al,"
Althaf mengangguk pelan tetap dengan mukanya yang datar.
Udah jangan pada nanya semua cewe yang direstoran itu tetap setia melihat Althaf tanpa memalingkan wajahnya. Gimana gak sifat dinginnya mampu menarik wanita-wanita cantik seperti mereka.
Sedangkan tak banyak yang iri dengan keberadaan Alora. Sang gadis sederhana.
"Gw mau ke toilet dulu, lo jangan kemana-mana," Pinta Althaf.
Bukk**
Tinggal beberapa langkah Althaf untuk masuk ketoilet ia menabrak seorang wanita cantik imut.
"Eh maaf-maaf aku gak-" kedua pasang bola mata bertemu membuat Althaf kaget.
"Angel?"
"Althaf?"
Sontak membuat Althaf memeluk wanita yang bernama Angel tersebut.
Angel Pov's
Hai kenalin aku Angeli fahrana, kata mereka aku ini imut, cantik, manis dan banyak yang suka. Tapii maaf aku gak tertarik sama mereka karna aku sudah punya tambatan hati, dan sekalinya aku sayang aku gak bakal biarin seorang pun ngerebutnya sekalipun dia temen aku.
Oke segitu dulu aja jangan banyak-banyak nanti kalian gak baca cerita ini buat nyari tau tentang aku hehe.
Author pov's
"kenapa kamu bisa ada disini?"
"aku baru aja datang kesini Al, aku baru aja mau kerumah kamu sama Davin.,"
"Hhm yaudah kamu pulang bareng aku ya," ucap Althaf yang dibalas anggukan oleh Angel.
Mereka menghampiri Alora yang tengah duduk.
"Lo bisa pulang sendiri kan? Gw ada perlu sama dia, gw pesenin taksi,"
"Lh kenapa Al mending dia pulang bareng kita aja lagian,"
"Udah gapapa," Al memotong ucapan Angel.
"Hei Aku Angel, kamu siapa?" tanya Angel pada Alora.
"Alora, istri sahnya zayn malik," Alora membalas jabatan tangan Angel.
Mendengar itu Angel tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alora [On Going]
Teen FictionK ( 2 ) Horang kahya? Big no. Cewe cantik? Tidak juga. Feminim? Owh please, no. Ini tentang Aloraina sigadis sederhana, manis dan humble. Dalam kehidupannya dia tidak tertarik dengan cowo tampan justru Aloraina yang dapat menarik tiga pria ke dalam...