🍰 5a. Futsal

4.9K 692 43
                                    

"Lis nanti abis pulang sekolah, jangan langsung balik ya... Kita ada rapat dadakan nih sebentar," ucap Eunwoo selaku ketua osis yang kebetulan juga teman kelasnya.

"Oh gitu, okedeh...," ujar Lisa mengangguk. Dan gadis itu melanjutkan jalan nya menuju kelas, bersama Yuju si Bendahara Osis.

Lalisa sendiri adalah sekretaris Osis, yang dimana ia akan selalu di hantui oleh bayang-bayang Eunwoo, karena tugas-tugas nya yang berkaitan dengan surat menyurat. Bahkan hari ini, janji nya untuk jalan-jalan bersama Yuju harus batal demi mengurus event futsal yang diadakan tahun ini, untuk memperingati acara ulangtahun sekolah yang sebentar lagi.

Belum lagi mengurus event yang lain, seperti pensi dan sebagainya nya yang benar-benar menyibukkan, sempat rasanya Lisa ingin mundur dari jabatan... tapi sadar itu adalah tanggung jawabnya, maka ia tak boleh lari dari kewajiban nya.

Mungkin siswa lain berpendapat, masa Putih Abu-Abu itu menyenangkan, karena kisah percintaan dan persahabatan yang berwarna.
Nyata nya Lisa tak menemukan kalimat itu benar, kisah percintaan nya biasa-biasa saja. Bahkan ia masih jomblo sampai sekarang, tak menemukan hal yang menarik di sekolah nya. Karena waktu nya benar-benar tersita untuk kertas-kertas di ruang Osis. Mengetik kalimat perizinan untuk ini dan itu, melakukan print, mengurus hal-hal yang berbau konfirmasi dari ketua Osis, hingga berhadapan langsung dengan pejabat penting Sekolah.

Benar-benar melelahkan ....

Bahkan sampai sekarang ia hanya punya satu sahabat, yaitu Yuju. Kehidupan Lalisa memang se-flat itu. Tak banyak drama dan hidup apa adanya.

Selepas pulang sekolah, Lalisa dan Yuju segera menuju ruang Osis. Dimana rapat akan segera di lakukan. Eunwoo selaku ketua Osis pun sudah menunggu anggota nya yang lain di sana.

"Lis, nanti kamu bikin surat izin peminjaman kamera buat dipake PDD, izin keramaian, ama bikin surat ke polisi ya... Nanti sisa nya biar aku yang kerjain," ucap Eunwoo saat Lisa ikut duduk di sampingnya.

"Eh emang kamu ga sibuk? Biar Aku sendirian aja ngerjain nya, bisa kok," jawab Lisa meyakinkan, ia tau Eunwoo sedang khawatir padanya, karena mata Lisa yang sudah seperti panda, kelelahan.

"Gapapa santai aja," ucap Eunwoo dan menepuk bahu Lisa.

"Oke karena semua nya udah ngumpul di sini, bisa kita mulai rapat nya? "

"Bisa," ucap anggota Osis kompak, mereka pun memulai rapat membahas hal-hal penting terkait event mereka beberapa minggu kedepan.

Saat setelah rapat berjalan kondusif, mereka pun membuat kesimpulan.

"Oke berarti untuk besok Lusa, kita udah mulai jaga stand ya
Sistem giliran, 1 hari ada 4 orang yg jaga
Nanti Lisa bakal ngasi Nota buat nyatet siapa aja yg udah daftar
Dan untuk jadwalnya..
Senin : Lucas Lisa Yuju Bambam
Selasa : Eunwoo, Miyeon, Mina, Yugyeom
Rabu : Minnie Jihyo Jungkook Mingyu
Kamis : Jaemin Yerin Winwin Wendy
Jumat : Younghoon Yuqi Vernon Joy
Sabtu : Wonwoo Tzuyu Jimin Nayeon
Jaga stand nya dimulai jam setengah 4 sore ampe stengah 6 sore
Sekian untuk rapat kali ini, ada yg mau bertanya?" Ucap Eunwoo

Dan anggota Osis kompak menggeleng, lalu Eunwoo pun mengakhiri rapat dan mereka pun bubar menuju parkiran, hendak pulang ke rumah.

Setelah hari berlalu, event Futsal antar SMA se-kabupaten yang diadakan oleh SMA 1 pun menyebar luas, apalagi saat ada kabar bahwa Fiersa Besari ikut berpartisipasi sebagai pembuka acara event itu.

Pendaftar dari sekolah lain pun mulai berlomba-lomba untuk mendaftarkan sekolahnya.

Hari itu, h-12 event mereka akan berlangsung, dan hari itu giliran Lalisa menjaga stand di depan gerbang SMA 1.

Cheese CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang