🍰 23. Ga peka

1.1K 201 6
                                    

Lisa itu gadis yang manis, tapi cukup cuek untuk di dekati para lelaki. Namun bukannya merasa ingin menyerah, Taeyong malah lebih tertantang untuk mendapatkan nya. Sudah lebih dari dua bulan lelaki itu terus mencari informasi apa saja yang gadis itu suka. Mulai dari apa kebiasaan nya, dimana rumahnya, siapa nama orangtua nya, siapa sahabat nya, bahkan mantan mantan nya sampai di cari tau. Pokonya sampai akar deh!

Semua itu berawal dari pertemuan Lisa dan Taeyong di organisasi kampus di sebuah universitas swasta. Saat Taeyong melihat betapa aktifnya Lisa menyuarakan pendapat nya di muka umum, detik itu Taeyong langsung kagum.

Apa apa yang berawal dari kagum, pada akhirnya merambat jadi suka. Alhasil Taeyong memutuskan untuk berjuang mendapatkan Lisa. Sayang aja kalo perasaan nya cuma sekedar lewat begitu saja... Lebih baik di kejer dulu, usaha dulu... Masalah hasil, belakangan.

Dan malam itu Taeyong mendapatkan ide untuk mengajak Lisa untuk hangout berdua.

    Crush✨
Online

Lalisa •|

|• Iya, Taeyong?

KKN Desa penari  •|
udah tayang loh    

|• Oh ya?

Iya •|
Katanya sih bagus •|
Aku mau nonton •|

|• Ohh
|• Terus?

Kebetulan aku punya •|
dua tiket    

|• Enak dong
|• Bisa nonton dua kali

🗿🗿🗿•|
Sadboy nih aku •|

|• Ha?
|• Kenapa?
|• Kok sadboy? Film nya sedih kah?

Kamu ga peka :") •|

|• Gimana?
|• Maaf, Yong
|• Ga paham

Dahlah •|

|• Oke 😐
read

Taeyong menghela nafas, ia tertawa miris sambil menatap langit langit kamar nya. Selain cuek, Lisa itu sulit sekali memahami kode kode dari lelaki yang menyukai nya, alias LEMOT NAN POLOS YOROBUN!

Tapi tentu Taeyong ga menyerah, ini baru permulaan!

Lantas keesokan hari nya, Taeyong bertanya pada sahabat Lalisa, makanan apa yang Lisa sukai. Dan hari itu juga, Taeyong membawakan sepaket makanan McDoy ke depan rumah Lisa langsung. Tentu saja Lisa terkejut bukan main. Taeyong hanya memberikan senyum terbaik nya sambil berucap,

"Ini baru permulaan, Lisa."

Namun respon Lisa membuat Taeyong lagi lagi menghela nafas.

"Permulaan apa? Kamu sekarang jadi kurir McDoy tah?"

"Udah ya, Sa... Di makan aja."

Melihat Taeyong pergi begitu saja tanpa pamit, Lisa pun berseru...

"Loh loh Yong... Ini bayar nya kok ga di ambil? Nanti di pecat boss kamu loh."

Keesokan hari nya lagi, kali ini Taeyong ngebawain Lisa minuman boba. Beli nya di sbuxs. Taeyong pun ngasi Lisa tepat saat gadis itu baru selesai rapat kelas. Lagi lagi Lisa terkejut saat Taeyong menyodorkan minuman tersebut ke Lisa.

"Loh Yong... Sekarang kamu jadi kurir sbuxs?"

Mendengar itu, sahabat sahabat Lisa tertawa.

"Yong, lo di kira kurir dong anjir." Rose mencemooh sambil memegang perutnya yang mules karena ketawa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cheese CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang