"Lis... Gw ga lolos."
Yuju kini duduk menghampiri Lisa di taman belakang fakultas hukum. Mulai bercerita banyak hal sambil cemberut. Curhatin tentang dia yang ga lolos lomba artikel salah satu nya.
"Yaudah gpp... Dari awal kan udah berprinsip... Menang kalah itu bonus, pengalaman yang di dapet lebih berharga dari sebuah hasil." Lisa menyodorkan coklat batang kesukaan Yuju. "Nih, makan."
Dengan itu senyum di bibir Yuju mengembang. Lisa emang peka banget ngenilai situasi.
"Makasi Lis...." Yuju pun mengambil coklat pemberian Lisa, lantas memakan nya.
"Kak Taeyong apakabar Lis?"
Lisa langsung menoleh kaget pada Yuju. "Kok nanya gw njir? Emang gw siapa?"
"Pengagum rahasia nya kan?" ujar Yuju sambil menaikturunkan alisnya —menggoda.
"Ssstttt!!!!" Lisa langsung menutup mulut Yuju dengan gemas, takut ketahuan orang, bestie.
Yuju emang doyan godain Lisa kalo masalah Kak Taeyong... Seneng aja gitu ngeliat pipi nya Lisa merah tiap nyebut nama do'i.
"Lis Lis Lis... Kak Taeyong!!!" Yuju nunjuk ke arah kanan mereka, dan Lisa langsung panik dan ikut noleh ke arah telunjuk Yuju.
"HAHAHAHA!!"
"YUJUUU ANJERRR!!!"
Udah pasti ditipu, tapi Lisa masih aja suka kena tipuan yang sama. Makin demen deh si Yuju ngegodain. Sampe akhirnya —
"Ju... Nanti sore ke perpustakaan ya. Ngebahas team kita yang bakalan wakilin fakultas bulan depan."
—yang di omongin, beneran dateng dong :)
"O-oo i-iya Kak... Oke. Nanti gw chat abis kelas ya." Yuju jadi ikutan panik karena Taeyong muncul tiba-tiba di depan mereka.
"Yaudah, gw ke kelas dulu... Sampai nanti." Taeyong pamit pergi, lantas berlalu gitu aja. Namun sepersekian detik, Lisa tau... Taeyong ngeliatin dia sebelum pergi. Dan itu sukses bikin dia overthinking seharian.
Karena Lisa diminta ama Yuju buat nemenin dia ke perpustakaan, alhasil gadis itu ikut ke sana sekarang. Toh juga jemputan nya belom dateng.
Sesampainya di depan perpustakaan, Lisa berniat ngasi sebungkus permen ment*s ke Yuju biar dia semangat, dia pun nyodorin tuh permen ke Yuju... Eh tapi oknum Taeyong malah muncul tiba-tiba lagi di depen pintu perpustakaan.
"Yuk masuk...," ajak Taeyong.
Nge-denger suara Taeyong aja, Lisa bisa nge beku tiba-tiba begitu. Alhasil tangan dia yang niatnya mau ngasi permen ke Yuju, malah ke sodor buat Taeyong.
Taeyong pun yang ngeliatin Lisa, mengernyit di sana. "Kenapa, Sa?"
"E-ehh anu...."
Yuju ketawa, "ah Kak Taeyong ga pekaan. Itu loh Lisa mau ngasi permen biar kakak semangat. Diterima dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheese Cake
Short Story[Oneshoot/ShortStory] Lalisa Manoban x Lee Taeyong ayuuohh © 2020 __________ | pict by pinterest | cover by ayuuohh