🍰 19. Kabur

1.1K 250 18
                                    

Lalisa lagi asyik asyiknya nonton drakor, sambil mesem mesem sendiri tatkala ada kiss scene di drama tersebut. Ia pun sesekali berteriak kegirangan karena couple kesayangan nya akhirnya jadian.
Hingga akhirnya ketukan di jendela pun membuat Lisa mengernyit... Siapa juga yang ngetuk jendela nya sore sore begini?

Masa tuyul sih? Toh Lisa lagi gapunya duit di kamar, jadi ga mungkin diincer tuyul kan?

Namun setelah Lisa menghampiri jendela tersebut, kemudian ia membuka nya... Gadis itu hampir terjungkal saking terkejutnya saat seorang lelaki tiba-tiba memasukkan kepala nya ke dalam kamar Lisa.

"Taeyong?!"

"Hai, bestay."

"Ngapain sih kamu!?"

Dan Taeyong pun mencebikkan bibirnya, kemudian ia memegang perutnya.

"Sa... Laper. Minta makan dong."

"Dih... Makan aja sana di warung bik eti."

"Ga bawa duit," ujar Taeyong masih dengan bibirnya yang mencebik.

"Ngutang dulu sana."

"Malu lah Sa...."

Lisa pun berdecak, sudah dapat ia tebak... Kalo Taeyong lagi kabur dari rumah. Pasti keinginan nya ga diturutin sama nyokap nya, makanya sekarang kabur minta makan ke Lisa.

Dan suara bocil kematian pun ngebuat Lisa ama Taeyong menjeda perdebatan nya soal makan.

"Eh kakak dua... Ngapain itu rusuh rusuh? Lagi cipokan ya?"

"Heh! Gw gibeng ya lu!"

Dan bocil bocil itu pun kabur saat melihat Taeyong hendak melemparkan sendal nya.

Melihat hal tersebut, membuat Lisa malu. Lantas gadis itu pun mendorong kepala Taeyong agar keluar dari kamarnya, dan gadis itu lantas menutup jendela nya.

"Yah... Sa, tega kamu ngusir aku?"

Lisa pun kembali membuka jendela nya, nongolin wajah. "Siapa yang ngusir? Masuk aja ke rumah, lewat pintu depan!"

Blam!

Dan Lisa kembali menutup jendela nya, dan Taeyong sudah kegirangan di sana. Ia dengan cepat menuju pintu masuk, dan hendak mengetuk pintu. Namun Lisa sudah membukakan pintu nya lebih dulu.

Taeyong pun masuk dengan cengengesan sambil berjalan menuju meja makan. "Maaf ya ngerepotin, lain kali aku bakal lebih ngerepotin."

Lisa mendengus, menatap Taeyong sebal. "Ada akhlak lu begitu?"

Taeyong hanya menjulurkan lidahnya. Dan Lisa pun berjalan ke arah rak piring, mengambil piring, kemudian mengambil nasi, dan lauk pauk yang ada.

Sementara itu, Taeyong pun menoleh ke kiri dan ke kanan. "Nyonya besar mana, Sa?"

"Mama sama Ayah lagi pergi arisan keluarga...."

"Tumben kamu ga ikut?"

"Males banget... Pasti ntar di keluarga besar ditanyain kapan wisuda, skripsi nya gimana, kapan nikah. Males banget ga sih?"

Taeyong ketawa, "iya juga ya."

Setelah itu Lisa menyodorkan piring di depan Taeyong, dan lelaki itu pun lekas makan. Seperti sudah biasa ke rumah Lisa, ya wajar... Mereka udah bareng sejak bocil, makanya Taeyong bisa sesantai itu. Tapi Taeyong bakal males ke rumah Lisa kalo Lisa nya ga ada. Mereka berdua anak tunggal, yang biasa ngabisin waktu berdua... Masih satu kompleks juga, makanya mereka jadi kenal.

Sementara nungguin Taeyong makan, Lisa buka handphone nya, ngelanjutin streaming drakor yang tadi ketunda gara-gara Taeyong.

"Sa..."

Cheese CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang