Hari-hari kian terlewati. Tak terasa lima hari lagi event futsal mereka akan di adakan. Event nya diselenggarakan selama enam hari, dari senin sampai sabtu, dan malam minggu nya akan menjadi penutupan acara mereka. Semua sudah tersusun secara matang dan sempurna, anggota Osis pun merasa lega.
Namun meski begitu, mereka tetap memantau segala nya, mungkin saja ada hal diluar kendali yang terjadi atau semacam nya.
"Lis, chat semua kapten futsal sekolah yang udah daftar itu ya. Konfirmasi, technical meeting nya akan kita adakan h-1 sebelum acara, yaitu hari Sabtu jam 4 Sore, paling lambat datang 4:15," ucap Eunwoo pada Lisa, saat jam pelajaran telah usai, mereka hendak menuju parkiran.
"Oke oke." Lisa pun mengangguk paham dan langsung membuka aplikasi WA nya, mengirimkan pesan satu persatu pada kapten team futsal yang sudah ia save nomornya.
Setelah menginformasikan semua kapten team, mereka pun membalas... Rata-rata hanya balas sekedar bilang Oke, iya, makasi informasi nya, dan seterusnya.
Tak terlalu penting untuk dibalas lagi oleh Lisa.Namun balasan dari kapten team SMA 2 cukup menarik perhatian Lisa, gadis itu pun segera membuka chat dari nya.
Kapten team futsal SMA 2
|• Oh nama lo Lisa?
|• Gw save nomor lu gpp ya?Eh.. Oke oke •|
Hehe •||• Boleh gw minta foto yg kmaren?
Hm.. Buat apa ya kak? Wkwk •|
|• Gada sih, buat di save aja
|• Soalnya gw ga pernah fotoan ama cewe cantikOh.. Haha gitu ya •|
Oke bentar ya kak •|Demi menjaga sopan santun, Lisa pun mengikuti permintaan pemuda itu. Rasanya aneh, tak enak, canggung, namun Lisa merasa terhibur. Kenapa bisa begitu ya?
Send a picture •|
Tuh kak foto nya hehe •||• Oke thankyou
|• Btw lu kelas berapa?Kelas 11 •|
Kenapa? •||• Kalo gitu jangan panggil gw kak
|• Kita seangkatanOo gitu ya.. Okedeh •|
Hehe •||• Panggil Taeyong aja, atau Yong
Hehe, Oke yong •|
Setelahnya Lalisa segera menutup aplikasi chat tersebut, dan menyimpan handphone nya di tas, hendak menyalakan motornya dan pulang ke rumah.
Saat malam tiba, entah mungkin karena Lalisa gabut atau bagaimana. Ia iseng nge-stalk akun-akun yang ngefollow akun event futsal sekolah mereka. Rata-rata yang follow anak SMA 1 sih, sama anak-anak futsal yang sekolah nya ikut berpartisipasi di event itu, termasuk para kapten futsal se-kabupaten.
Tapi lagi lagi cuma satu yang menarik perhatian Lalisa... Yaitu nama akun instagram kapten team futsal SMA 2.
@ty_ng
Gadis itu pun mulai dihinggapi rasa penasaran untuk hal yang kurang jelas alasan nya. Dan berujung Lalisa ngestalk tuh akun cowok.
"Wah followers nya banyak banget, gila!" Lalisa sedikit terkejut melihat followers pemuda bernama Taeyong itu mencapai 10k followers lebih. Lisa menggelengkan kepala di sana, berdecak kagum.
"Dipastikan fans nya bejibun nih. Mana akun nya gak di kunci pula," ucap Lisa dan mulai melihat-lihat postingan Taeyong di sana. Rata-rata foto yang di posting Taeyong, yaitu foto nya yang lagi candid gitu, tapi yang nge-like banyak banget. Boro-boro Lisa, dapet 200 like aja udah syukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheese Cake
Short Story[Oneshoot/ShortStory] Lalisa Manoban x Lee Taeyong ayuuohh © 2020 __________ | pict by pinterest | cover by ayuuohh