Voment !!
Hei idiot!
I Love You!
-BF-
.
.
.
."Masalah cowok ya dek?" tanya seorang lelaki asing di hadapan Celine.
Celine menghentikan tangisnya sejenak dan mendongakkan wajahnya untuk menatap lelaki yang berbicara kepadanya itu.
Celine sedikit membelalakkan matanya begitu melihat lelaki tampan dihadapannya itu.
"WTF? GANTENG BANGET WEH," batin Celine
Gadis itu pun segera menghapus air matanya dan sedikit membersihkan wajah sembabnya dengan tisu.
"Haha cowok? Boro-boro, sama temen sendiri aja di php," curhat Celine.
"Oooh ... friendzone ya?" tanya lelaki tampan itu.
Celine mengangguk pelan. "Hmmm, lebih tepatnya taruhan zone," ujarnya dengan senyum pahit.
"Sabodo lah gue gak kenal dia. Intinya gue lagi butuh tempat curhat," batin Celine.
"Kalo mau sih, kamu bisa kok curhat sama aku, oh iya belum kenalan, kenalin aku Haru Mahardika. Panggil aja Haru. Kalo kamu?" Ujar Haru memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya.
Celine menyambut uluran tangan itu dengan malu-malu. "Celine," ujarnya pelan.
"Beneran gakpapa kak kalo aku ceritain masalah aku ke kakak?" tanya Celine ragu.
Haru mengangguk ramah. "Gakpapa kok, kebetulan juga aku mahasiswa psikologi, jadi siapa tau aku bisa bantu masalah kamu hehe," ujarnya.
"Mahasiswa Psikologi, kalo dia bisa nyanyi, fix gue ambyar!" batin Celine.
"Serius? Waaah keren dong, anak di UI ya?" tanya Celine antusias.
Melihat Celine yang antusias itu membuat Haru sedikit terkekeh. "Hehe iya. Oh ya jadi gimana nih ceritanya? Siapa nih yang bikin kamu sedih gini?" tanya Haru.
Celine menarik napasnya dalam-dalam dan menghembuskannya dengan perlahan sebelum memulai ceritanya. "Jadi gini kak, aku tuh punya sahabat cowok, kita temenan udah hampir 2 tahaun panggil aja si Jamet. Nah trus, beberapa minggu ini si Jamet tuh mendadak baik dan perhatian banget sama aku padahal sebelumnya kita tuh temen berantem gitu loh, terus ... bla ... bla ... bla ...," Celine menyempatkan minum disela-sela cerita panjangnya.
Sementara Haru mendengarkan cerita Celine dengan serius dan seksama.
"Dan akhirnya aku ambyar dong trus baper gitu sama si Jamet! Gila, cewek mana coba yang gak baper di perlakuin kayak gitu? Trus tadi, aku gak sengaja nguping obrolan mereka yang ternyata mereka itu cuman jadiin aku bahan taruhan mereka. Gila brengsek banget kan? Bayangin gimana rasanya jadi aku? Asli nyesek dan sakit banget makanya aku sampai nangis gini," cerita Celine penuh emosi.
"Wah parah banget dong kalo gitu, ini ya kalo kamu itu adik aku mungkin mereka sekarang udah aku hajar," respon Haru yang turut emosi mendengar cerita Celine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Friend(?)
Подростковая литература[COMPLETED] "Lo tau itu bakal nyakitin gue, tapi tetep lo lakuin," -Celine. "Maaf," -June. . . . . "Dare nya, kalo lu bisa baperin Celine, ntar kita kasih tiket liburan ke Bali 3 hari. Kalo lu tembak trus diterima, ntar dapat uang jajan juga, gima...