🌈 Empat

924 45 3
                                    

Vote !! 💕🙏🏻

Pagi ini kelas 11 Ips 4 sedang pelajaran olahraga dan praktek bola basket.

Materi kesukaan para murid-murid mesum. Seperti anak cowo pada umumnya. Anak-anak Aikon sedang rebutan untuk tebar pesona, biasa lah kurang belaian.

"BOLANYA JANGAN DI GIGIT BEGO!" Teriak Hanbin gemes ke Bobby.

"SIAPA YANG LEMPAR NIH? KENA GIGI GUE BANGSTA!!" maki Bobby kesakitan sambil mengelus giginya yang terkena bola.

"Mampus June, lo sih gak pro!" ujar Celine.

Ya, sebelumnya June sedang sok-sokan by one dengan Celine yang memang mantan pemain basket.

Tanpa merasa kasihan, June hanya menatap Bobby santai. "Sombong lu Cel, SORRY BOB KAGAK SENGAJA SUER DEH! BOLANYA GAKPAPA KAN? LECET GAK BOLANYA?" teriak June toa.

*BUGH  

Bobby pun kesal dengan respon kurang ajar June lalu segeea melempar balik bola itu ke arah wajah June yang naasnya malah terkena kepala Celine. "Aaargh! Bobby ...," ringis Celine sambil memegangi kepalanya. June pun ikut turut mengelus kepala Celine lalu segera menatap garang Bobby. Sedangkan Bobby hanya berpose sok imut dengan menunjukkan 2 jari dan gigi kelincinya.

"Ya maap aku kan gak tau," ujar Bobby dengan tampang polos minta ditampolnya.

"YOYO AWAS!!" teriak Gwen setelah tanpa sengaja melemparkan bola ke arah Yoyo yang sedang ngangkang, bola tak bersalah itu pun mendarat dengan mulusnya ke arah kaki Yoyo dan mengenai 'anunya'.

"AAARRGGGHH!! GWEN BANGKE TANGGUNG JAWAB LO!" maki Yoyo sambil guling-guling di lapangan kesakitan.

"Aw ...," ringis anak-anak cowo lain sambil memegang 'anunya' masing-masing.

"Kejadian yang dapat gue rasakan," ringis Hanbin sambil memegangi anunya sendiri.

"Rest in peace," ujar Bobby.

"Hbd," ujar June.

"Yang bener gws bego!" tegur Chanu.

"Semoga dilapangkan kuburnya," -Jinan.

"Aamiin ...." -Dongi.

Gwen yang merasa bersalah pun segera menghampiri Yoyo. "Huaaaa Yoyo maaf, gue gak sengaja gimana dong?" ujar Gwen panik.

"Tanggung jawab lo bangke!" sahut Yoyo ngegas.

"Tanggung jawab gimana?" tanya Gwen polos.

"Ya gimana kek, kalo gue hamil gimana? Lo harus tanggung jawab pokoknya!" ujar Yoyo.

*Bugh 

Kali ini Chanu yang sengaja melempar bola ke arah Yoyo. "Goblok anj temen siapa sih," kesal Chanu.

Akhirnya Yoyo pun dibiarkan duduk sendiri sementara yang lain lanjut bermain lagi.

Bobby melakukan shooting bola ke arah ring. "Taruhan cewe kuy," ujar Bobby tiba-tiba setelah mendapatkan kembali bolanya.

Boy Friend(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang