Voment skuy 😉
Jangan salahin gue kalo
Perlakuan manis lo itu bikin gue baper
-BF-
.
.
.
.
."June? Lo gak mati kan?? Hiks ... June bangun dong! Gak lucu becandanya June gak lucu! Ayo dong bangun! Nanti gue beliin kuaci! hiks ... June!" Panggil Celine dengan suara bergetar sambil menepuk pelan pipi June.
"Eh? Darah?" ujar Celine saat tangannya tak sengaja menyentuh kening June yang baru mengeluarkan darah.
***
"HARAP BAGI MASING-MASING PINSA SEGERA MENGUMPULKAN ABSEN ANGGOTANYA SEKARANG!" teriak Jeff, Ketua panitia.
"Pinsa kita apa kabar guys?" tanya Vita sedih.
"Udah kita berdoa aja biar Celine sama June gak kenapa-napa," ujar Gwen.
"Aamiin," sahut Geby dan Widya kompak.
"Ini yang anggotanya ilang itu ya? Kalian jangan kemana-mana, diam disini aja sambil nunggu kabar ya," ujar Jeff.
"Iya kak gimana nih? Orang tuanya gak ada yg tau loh ini kak," ujar Gwen cemas.
"Sabar yah, ini saya juga lagi nunggu kabar terbaru dari tim penolongnya. Tadi kata mereka, di jalur jurit malam gak ada siapa-siapa dan kemungkinan temen kalian itu keluar dari jalur," ujar Jeff dengan wajah sama-sama khawatir.
"Ganteng weeh!" bisik Geby.
"Hati-hati gak semua cogan itu good boy," kata Widya.
"Iya, ada juga yang bad boy, sad boy, sama lady boy!" Sahut Vita.
"Ssst malah gosip! Udah-udah stop," sahut Gwen pelan.
"Heh! Ini sangga Penegas yang Pinsanya Hanbin, kenapa anggotanya gak lengkap?" tanya Jeff.
"Seekor ilang gak tau kemana, mati kali!" sahut Hanbin dengan wajah datar.
"Bagusnya mulutmu, rokok mu apa?!" tanya Yoyo sambil menampol mulut Hanbin yang jika ngomong suka gak ngotak. Iyalah kan mulut gak punya otak, gimana sih yo?
"Rokok gue pensil njink! Sialan pedes mulut gue, bangsta lu babi!" maki Hanbin karena mulutnya terasa pedas akibat terkena tampolan maut Yoyo yang tangannya habis mengulek cabai (read Jinan).g
"Heh! Yang sopan dong kalo di tanya! Kayak orang gak berpendidikan aja, gue nanya baik-baik ini kenapa anggota lo kurang satu hah?" tanya Jeff menahan marah.
Omong-omong, hubungan Hanbin dan Jeff emang tak pernah akur semenjak Hanbin dkk kalah tanding futsal melawan tim Jeff. Usut punya usut, tim Jeff melakukan kecurangan yang membuat tim Hanbin kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Friend(?)
Novela Juvenil[COMPLETED] "Lo tau itu bakal nyakitin gue, tapi tetep lo lakuin," -Celine. "Maaf," -June. . . . . "Dare nya, kalo lu bisa baperin Celine, ntar kita kasih tiket liburan ke Bali 3 hari. Kalo lu tembak trus diterima, ntar dapat uang jajan juga, gima...