Voment !! ❤️❤️
Liat lo bahagia aja gw dah seneng,
Walaupun bukan sama gue :)
-BF-
.
.
.
.
.Setelah kejadian June memeluk Celine malam itu, gadis itu langsung berlari meninggalkan June dan segera minta pulang.
Akhirnya malam itu Celine benar-benar meninggalkan June pulang ke rumah tanpa berpamitan.
Jam sudah menunjukkan pukul 2.01 dini hari dan Celine sedang bosan di kamarnya karena gadis itu tak bisa tidur.
"June apa kabar yah?" gumam Celine sambil menatap wajah June di layar ponselnya.
Sudah 2 hari semenjak lelaki itu dirawat di rumah sakit namun Celine belum ada menjenguknya lagi.
Kenapa?
Karena gadis itu tak kuat melihat June yang terluka seperti itu, apalagi dengan fakta jika lelaki itu terluka karena dirinya
Tiba-tiba ponsel Celine berdering dan menunjukkan pesan whatsup dari June. Kontan gadis itu pun merasa sangat terkejut bingung harus melakukan apa.
_______________________________________
Junedi toa:
Dh tdr?
Kemana aja gak jengukin gw?
Kangen bego :(
ReadJunedi Toa:
Read doang parah :(
Sedih T_TMe:
Apa sih alay loJ
unedi Toa:
Vc yak, kalo gk angkat gw ke
rmh lo skrng!!Me:
Srh_______________________________________
Celine membaca pesan itu sambil menahan senyum, tanpa sadar semburat merah muncul di pipinya.
Tak beberapa lama setelah itu, muncul lah notifikasi video call dari June. Dengan panik Celine menatap layar ponselnya lalu segera mengipasi dirinta agar tenang.
"Okay it's easy ... tinggal angkat vc nya trus lempar hp nya, gue pasti bisa, mangats!" Ujar Celine sambil mengangkat panggilan video itu dengan mata terpejam.
"Hoy, kok merem?" panggil June dengan suara beratnya.
Celine menatap layar ponselnya ragu-ragu dan mendapati wajah pucat June yang masih lebam-lebam. Celine pun menunduk tak berani menatap lagi karena dirinya merasa ingin menangis.
"Kok nunduk? Ngantuk? Gue ganggu yak?"
"LUKA LU YANG GANGGU BEGO!" batin Celine menjerit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Friend(?)
Ficção Adolescente[COMPLETED] "Lo tau itu bakal nyakitin gue, tapi tetep lo lakuin," -Celine. "Maaf," -June. . . . . "Dare nya, kalo lu bisa baperin Celine, ntar kita kasih tiket liburan ke Bali 3 hari. Kalo lu tembak trus diterima, ntar dapat uang jajan juga, gima...