Voment skuy🙏❤️
Jika aku tak bisa jadi yang pertama
Maka izinkan lah aku untuk jadi yang terakhir.
-BF-.
.
.
.Sehubung dengan ulang tahun sekolah kita yang ke 25 tahun, Maka kami selaku panitia turut mengundang seluruh warga sekolah untuk menghadiri acara Prom Night Party yang akan diselenggarakan pada :
Hari : Sabtu.
Pukul : 08.00 - Selesai.
Tanggal : 25 Maret 2019.
Tempat : Aula sekolah.
Dresscode : Pakaian Formal (Jas/Dress)
berwarna Hitam & Putih.Note:
Harap memakai pakaian yang sewajarnya dan tidak terlalu terbuka.Pengumuman serta undangan itu pun disambut hangat oleh seluruh warga SMA Nusa Bangsa.
Seperti halnya murid lain, Celine dan teman-temannya juga menyambut acara ini dengan sangat bahagia.
"Prom night guys!! Akhirnya yang gue tunggu-tunggu," ujar Gwen senang.
"Dan akhirnya kita bisa pakai dresscode yang normal dongg," sahut Vita.
Celine mengangguk setuju dengan ucapan Vita. "Iya weh, kemarin-kemarin kan temanya superhero gitu gila sih ide siapa coba? Tapi seru sih haha," ujarnya.
"Iyalah seru, orang kostumnya macem-macem gitu, inget gak yang June malah pakai kostum Bruce Lee yang gak banget itu! Ahahaha sinting banget tuh anak," tawa Gwen geli.
"Ahahaha iya lawak banget yang itu weh, mana kostumnya ketat banget lagi. Tapi yang paling lucu punya Hanbin sih, soalnya pake kostum anak ayam hahaha gemes," sahut Celine.
"SERIUS GEB?!" teriak Widya heboh dan membuatnya menarik perhatian seluruh penghuni kelas termasuk Celine dkk yang langsung menghampiri mereka.
"Kenapa Wid?" tanya Celine.
"Itu loh si Geby kemarin di berhentiin om-om gitu di depan sekolah, trus om ya minta di ludahin gitu! Gila kan sinting banget tuh om-om," cerita Widya dengan wajah jijik.
Vita membelalakkan matanya terkejut. "Serius? Trus gimana? Geby lo gak di apa-apain kan?" tanya nya khawatir.
Geby menggeleng. "Gue gakpapa soalnya gue langsung kabur, tapi gak jelas banget gak sih? Masa ada orang yang mau bayar air ludah orang lain coba? Dah gitu si om nya bilang kalo gue bisa penuhin sebotol kiranti dengan ludah gue nanti dibayar sejuta! Ewh banget," ujarnya dengan tampang kesal.
Diam-diam Bobby menyimak pembicaraan para gadis itu dan membuatnya tertarik. "Waaah serius? Ngeludahin sebotol dapet sejuta? Alig alig, kuy lah Dong kita tungguin tuh om-om pulangan ini," ujarnya semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Friend(?)
Ficção Adolescente[COMPLETED] "Lo tau itu bakal nyakitin gue, tapi tetep lo lakuin," -Celine. "Maaf," -June. . . . . "Dare nya, kalo lu bisa baperin Celine, ntar kita kasih tiket liburan ke Bali 3 hari. Kalo lu tembak trus diterima, ntar dapat uang jajan juga, gima...