🌈 Duapuluhtujuh

671 35 1
                                    

Voment !!

Aku tahu aku bodoh.
Tapi aku masih mengharapkanmu.
-BF-
.
.
.
.

"ANJ1NG LO!" Maki Celine sambil melemparkan tasnya ke arah lelaki mesum itu.

"Akan saya hapus jika kamu bisa penuhin botol ini dengan ludah kamu, gimana?" tanya lelaki aneh itu sambil menjilat bibirnya dengan mesum.

Celine pun menatap lelaki itu sangat jijik.

***

"Terimakasih untuk saudara Bobby dan kawan-kawan, akhirnya orang mesum ini bisa tertangkap. Dan terimakasih juga untuk saudari Celine atas keberaniannya, kami pihak mall sangat amat berterimakasih kepada kalian! Orang ini adalah buronan meresahkan yang selama ini di cari polisi atas kasus foto-foto mesum," ujar Ceo Mall kepada Celine dkk.

"Atas kebaikan kalian hari ini, saya akan memberikan kalian hadiah kecil yaitu makan gratis di mall ini selama satu tahun, caranya setelah ini kita akan berfoto bersama, dan foto itu lah nanti yang akan kalian tunjukkan jika ingin makan gratis di sini!" lanjut sang Ceo.

Mendengar kata makan gratis, Bobby pun berbinar. "Waah serius pak? Makannya di tempat mana aja nih pak?" tanya Bobby semangat.

"Seluruh tempat makan di mall ini," jawab sang Ceo.

"YEAY!" teriak mereka semangat.

Oke, mungkin kalian sedikit bingung dengan apa yang terjadi sampai Celine dkk bisa bertemu CEO pemilik mall seperti ini.

Baiklah, mari kita sedikit kembali ke masa lalu.

Flashback on

Sementara Celine ke wc, teman-teman se-timnya sudah selesai membeli pakaian untuk ke prom night nanti.

"Celine kok belum balik-balik sih? Susulin yuk kasian anak orang ngambek," ajak Jinan.

"Skuy lah sekalian gue juga mau berak," sahut Bobby.

"Woy Junedi! Lo ikut kagak?" tanya Bobby.

Mendengar ajakan Bobby itu, Jennie segera menatap June dengan tatapan 'kalo lo ikut nyusul Celine, lo gue gorok!' begitu lah kira-kira arti tatapannya. Namun sayang June tidak sepeka itu.

June mengabaikan tatapan Jennie dan mengikuti ajakan Bobby. "Skuy! Yuk Jen kita ikut siapa tau kamu mau benerin make up," ujar June santai.

Mereka berlima pun akhirnya pergi menyusul Celine. Dan ketika mereka sampai kesana, mereka mendapati Celine yang sedang berdebat dengan seorang laki-laki aneh.

"Woy Cel ngapain?" tanya Bobby.

Celine pun mengalihkan pandangannya ke arah Bobby. "Eh kalian, ini loh ada om-om mesum kurang belaian yang ngambil foto gue di wc diam-diam. Udah gitu maksa minta ludahin lagi," adu Celine dengan nada kesal.

Melihat kedatangan June dlk, lelaki itu sedikit ketar-ketir namun berusaha terlihat biasa saja. "Halah! Kamu juga jalang sok suci! Dibayar berapa kamu sama mereka!" sinis lelaki aneh itu sambil menunjuk Jinan, Bobby, June, dan Dongi dengan dagunya.

"BAJENG LU!" marah Jinan sambil maju dan diikuti oleh Bobby dan Dongi sementara June tidak ikut karena tangannya ditahan oleh Jennie.

Dan akhirnya lelaki aneh itu berhasil dikalahkan oleh ketiga lelaki itu bersama Celine yang turut melayangkan beberapa tinjunya. Dan karena tingkah mereka memancing keributan, akhirnya pihak mall pun turun tangan.

Boy Friend(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang