"kalau mau nangis, nangis aja, ga usah kayak gitu. Kayak anak hilang aja" Chaena nyamperin Haeyeon yang lagi sendiri.
"eh? Chaena?" Haeyeon langsung senyum.
Chaena duduk disamping Haeyeon.
"bener kata Beomgyu yeon, be your self" Chaena nepuk bahu Haeyeon.
Dahi Haeyeon mengerut.
"maksud?"
"thanks tadi udah ngenarik Beomgyu pergi. Tapi Beomgyu nyakitin perasaan lo ya?" -Chaena langsung to the point.
"ko-kok... Lo denger?" Haeyeon menatap Chaena ga percaya.
Chaena mengangguk.
"bisa lo ceritain ke gw tentang masa lalu lo? Siapa tau gw bisa bantu" tanya Chaena pelan pelan
Haeyeon hanya terdiam, lalu mengangguk.
"dulu tuh gw suka banget sama musik. Gw dulu les piano 2x seminggu"
Chaena ngangguk mengiyakan.
"tapi, beda sama keluarga gw. Keluarga gw benci musik. Kayak musik udah jadi musuh keluarga gw, gw juga di terpencil oleh keluarga gw"
"gw ga dianggap jadi anak. Disekolah pun gw dibully. Sampe pas SMA, gw ga mau lagi disitu. Gw dibuang ke nenek gw"
"nenek gw benci banget sama gw. Apalagi sifat gw yang selalu senyum tapi sebenarnya banyak kesedihan. Gw tiap hari fake smile biar punya temen"
"suatu hari gw ketemu sama Jisung, yang ternyata sepupu gw dan gw baru inget karna terakhir kali kita ketemu pas kecil. Akhirnya keluarga nya ngebawa gw ke keluarga dia"
Chaena terdiam menyimak cerita Haeyeon.
"keluarga Jisung sama lo gimana?" tanya Chaena.
"mereka baik baik aja ke gw. Gw lebih suka keadaan rumah Jisung"
Chaena ngangguk dan nepuk bahu Haeyeon.
"gw ada disisi lo, silahkan datang ke gw kapan pun"
Haeyeon menatap Chaena.
"makasih"
"yuk gw antar pulang. Nanti Jisung marah"
Chaena berdiri dari bangkunya dan berjalan pergi ke arah jalan.
Haeyeon tersenyum lalu mengejar Chaena dari belakang.
'bener kata Beomgyu, Chaena itu cewe yang susah dicari' batin Haeyeon.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...