Hari demi hari.. Ya bisa jadi udah seminggu ini Beomgyu diabaikan oleh Haeyeon.
Mereka masih saling menyapa, tapi tidak untuk berdekatan.
Masa cowo di-phpin cewe? Dunia terbalik udah:v.g
Beomgyu yang emang udah pasrah sama perasaannya cuman diam. Diam mengikuti alur permainan Haeyeon.
Beomgyu terus menunggu Haeyeon. Tunggu tunggu.... Beomgyu berharap lebih hubungan mereka?
Bisa dibilang iya. Banyak fakta yang bilang kalau lelaki memang lebih gampang terbawa perasaan dibanding perempuan.
Tetapi lelaki tidak memperlihatkan bahwa mereka itu baper.
Ya seperti Beomgyu sekarang ini. Dia cemburu berat padahal udah memutuskan untuk move on dari Haeyeon.
Hiks:(
Melihat Haeyeon yang tiap pulang bareng anak SMA sebelah yang akhirnya Beomgyu ketahui namanya membuat Beomgyu cemburu berat.
Dan membuat Beomgyu menjadi menutup diri dan tidak pergi kemana mana (kalau di rumah, ya di kamar aja kalau lagi di sekolah, di kelas doang).
Beomgyu akhirnya gagal move on dan bangkit lagi mengejar Haeyeon.
Pulang sekolah, Beomgyu mendatangi Haeyeon.
"Yeon" Panggil Beomgyu dan Haeyeon pun menoleh.
"Kenapa?" -Haeyeon
"Ah... Eum..." Beomgyu bergumam gugup.
Bukan, dia bukan mau memberi tau perasaannya.
"Kenapa? Gw pengen pulang, temen gw dah nunggu" -Haeyeon
"Ke-kenapa... Akhir akhir ini lo ngejauhin gw yeon?" Beomgyu menatap halus ke arah Haeyeon.
Haeyeon yang ditatap begitu membuang mukanya.
"Gw ga mau ngerepotin lo lagi. Udah ya" Haeyeon pergi dan ditahan Beomgyu.
Beomgyu menarik tangan Haeyeon dan memeluknya.
"Jangan diemin gw" Ucap Beomgyu lirih.
Haeyeon terkejut dengan perilaku Beomgyu, dan akhirnya memutuskan untuk diam.
Beomgyu melepas pelukannya dan memegang kedua bahu Haeyeon.
"Waktu itu gw telepon lo karena gw ada di kondisi terpuruk gw. Kenapa ga lo telepon balik gw?" Kata Beomgyu lirih, lagi.
"Gw---"
"Gw mau nge ceritain keluarga gw yang berhubungan sama teror yang selama ini menghantui lo dan dengan begitu mudahnya lo hirauin gw?"
Ucapan Haeyeon dipotong oleh perkataan Beomgyu dan membuat Haeyeon terdiam, terkejut.
"Gw kecewa sama lo" Beomgyu pergi meninggalkan Haeyeon yang masih mematung di kelas.
Haeyeon menundukan kepalanya.
'Apa gw ngambil jalan yang salah?' pikir Haeyeon.
Haeyeon keluar dari gedung sekolah dan menemui Woonggi yang menunggunya.
"Ada apa? Wajah lo murung gitu?" Tanya Woonggi
"Yha... Ga tau" Haeyeon berjalan mendahului Woonggi.
Woonggi menatap punggung Haeyeon dari belakang dan mulai menghampiri nya.
"Apa rencana lo hari ini?" Tanya Woonggi
"Masih sama. Ketempat klub taekwondo milik kak Jungkook dan berlatih disana"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...