Baru aja pertengahan udah ada special special segala. Biarlah, kan ni story namanya special spicy chicken.g
Tepatnya hari ini, author tercinta (muntah dolar) lahir ke dunia yang kejam ini.
KARENA KOMEN KALIAN GA JELAS AUTHOR GA JADI BIKIN. SEKIAN.
GA.
Karna author baik dan mempunyai haluan yang tinggi, jadi author bikin dua duanya hahahaha
Dibalik layar author be like:
"Kenapa milih netral sih kampret"Dah la.
Tapi ga gaes, ini aja udah nyampe 1700 San lebih words, jadi bikin atu aja. Ini juga ga bakal ada romance2 nya kali:v
Kali ini mereka lagi di quarantine karena coronavirus.g
Kali ini Beomgyu datengin rumah Haeyeon subuh subuh. Ga tau tuh, kurang kerjaan subuh subuh orang lain solat tapi ini ke rumah orang.
Maklum gais, author non-muslim jadi ga ngerti begituan.
Begituan?
Hng(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
.g
Beomgyu ngelihat ke arah jendela kamar Haeyeon. Ya walaupun sebenarnya ketutup tirai sih, tapi tidak menghambat orang mesum---- orang pintar ini ngintip.
Beomgyu duduk di balkon Haeyeon dan mengambil hpnya.
Beomgyu
Pagi bidadarikuuu
Haeyeon udah bangun? Ayo joggingggHaeyeon be like: "sialan, mna ada orang ngajak jogging jam 5 pagi?"
Ada gais. Orangnya author.
Chat dari Beomgyu belum ke read juga. Padahal Haeyeon lagi didepan laptopnya sekarang.
Nangis nangis alay nonton drama.
'Jailin jangan ya.. Jailin weh hehe' pikir Beomgyu
Tok
Tok
Tok
Sekilas Haeyeon ngelirik kearah balkon kamarnya lalu menghampirinya dan membukanya.
"DUAAARRR" Beomgyu kagetin Haeyeon dn berakhir Haeyeon yang kaget kayak habis ketemu setan.
"SETAN!! Pagi pagi ngapain sih kesini?" Tanya Haeyeon protes.
"Kamu juga, ngapain begadang gitu nonton drama. Udah tau begadang ga baik.
Kan aku udah ingetin kamu tuh jangan suka begadang" Ucap Beomgyu dengan nada yang agak tidak ramah bagi Haeyeon.
"I-iya maaf" Haeyeon nunduk. Dia bukan menunduk menyesal, tapi menunduk ngantuk.
Biadab emang ni anak satu.
"Ya udah ga apa apa" Beomgyu meluk Haeyeon.
"Morn kiss babe" -Beomgyu ngangkat dagu Haeyeon.
Cup.
Hanya sekilas takut bablas.
Beomgyu kembali memeluk Haeyeon lagi.
"Kok gw malah kangen pelukan kayak gini sih Yeon?" Tanya Beomgyu
"Ga...tau..."
Tubuh Haeyeon memberat dan untungnya Beomgyu masih belum melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
Storie d'amoreSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...