#72

1.1K 149 12
                                    

"Hae-haeyeon?! ABANG KETEMU HAEYEON?!" Ucap Woonggi ga percaya saat melihat kartu pelajar Haeyeon.

"Iya. Rencananya abang mau ngajak lo nemuin dia bareng. Mau ikut?"

Woonggi langsung mengangguk antusias dan menatap kembali kartu pelajar Haeyeon.

Lebih tepatnya foto Haeyeon.

'Ca-cantik..' gumamnya lalu tak sadar pipinya merona.

.
.

"Haeyeon kemana sih" Beomgyu celingak celinguk sewaktu pulsek karena ga kunjung ketemu Haeyeon.

Matanya tiba tiba menangkap pemandangan Haeyeon yang sedang menunggu di depan gerbang sekolah.

"HAE----"

Dengan seseorang.

Beomgyu terdiam. Ga tau harus ngapain. Samperin? Atau gimana?

Dan dua cowo yang di depan Haeyeon siapa? Satu orang pekerja dan satu orang lagi anak SMA sebelah.

'Mereka mau ngapain Haeyeon?' batin Beomgyu.

Pikiran Beomgyu kini bercampur aduk.

Dan ia tercengang ketika melihat senyuman manis Haeyeon yang tidak muncul hari ini kepadanya malah diberikan pada orang lain.

'Sakit rasanya. Sakit' dlm hati Beomgyu.

Beomgyu pun berbalik arah menuju parkiran dan melesat langsung pulang.




Kali ini dia benar benar pasrah sama perasaannya.


.
.
.

Haeyeon side,

"Nih dek, lain kali hati hati" Ucap Eunwoo sambil memberikan kartu pelajar Haeyeon.

"Makasih kak" Haeyeon tersenyum setelah menerimanya. Hanya untuk bersikap sopan.

"Masih inget Woonggi? Nih dia" Eunwoo menarik adiknya dan merangkul pundaknya.

"B-bang... Ja-jangan gini ah" Woonggi memberontak melepas rangkulan Beomgyu.

"Oh, lo yang nyelamatin gw waktu itu? Makasih banyak. Bilang makasih juga buat papa lo. Makasih udah nolongin gw" -Haeyeon

"Sama sama.." -Woonggi

"Ya udah, Haeyeon pulang sendiri? Kakak anter ya?" Tawar Eunwoo

"Eh? Ga usah. Ngerepotin kakak" -Haeyeon

"A-ayo. Biar abang gw anter aja" Woonggi langsung menarik Haeyeon ke mobil Eunwoo.

Eunwoo yang melihat adiknya hanya tersenyum sambil berjalan ke arah mobil.

"Jadi kangen SMA" Eunwoo tersenyum.


Tbc

Kalau ada typo maklumi. Author ga revisi dulu part ini. Makasih.

Author mau belajar buat besok uts padahal tanggal merah. Hiks:'(

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang