#38

1.4K 184 1
                                    

Keadaan canggung di mobil yang dikendarai Yeonjun.

Hanya ada Yeonjun, Soobin dan Jisung di dalamnya.

"nama lo siapa btw?" tanya Yeonjun

"Park Jisung"

"gw Choi Yeonjun, lo tenang aja. Kita kita pasti bantu cariin. Lo udh kabarin ortu?"

"ma-mau gw kabarin.. Tapi takut"

"ya udah telepon dulu aja. Ga papa, ga bakal dimarahin" ujar Yeonjun nenangin. Sedangkan Soobin lagi sibuk sama drone yang dia pasang tadi.





"halo?"

"eum.. Ma.."

"iya apa? Kamu udah makan? Haeyeon juga ajak makan"

"Haeyeon hilang ma"

"HAH?! APA?!"

"JISUNG!" Kali ini hp diambil alih oleh Papanya Jisung.

"kan udah papa bilang, jagain Haeyeon nya! Jangan dibiarin pergi sendiri!"

"Ya udah, papa bantuin cari Haeyeon tapi kamu diam dirumah!"

"e-engga bisa.. Jisung mau nyari Haeyeon.. Jisung ga mau Haeyeon kesakitan sendiri di luar sana" tangis Jisung langsung pecah.

Yeonjun hanya bisa mendengar sambil menatap jalan sendu. Sedangkan Soobin menghentikan pergerakannya dan hanya melihat kearah kamera drone.

Mereka tau perasaan kehilangan Jisung.

"ya udah, tapi denger ya Jisung.. Papa mau kamu kalau nyari harus ada temen! Jangan sendiri apalagi berdua, bertiga cukup biar ada yang jaga"

"i-iya pa"

----tut

"udah ya? Sekarang kita fokus cariin Haeyeon" -Yeonjun




"gw liat Haeyeon. Gedung KINGS, Karapitan yang waktu itu pernah kebakar, di lantai 3"

"gas"

Tbc

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang