*Chapter ini isinya flashback olim*
H-1 hari Beomgyu ngejalanin Olim,
"besok kita berangkatnya ya" kata Pak Deni ngasih tau Beomgyu.
Beomgyu langsung menyerit bingung.
"tapi pak, kan besok olim jam---"
"mau pergi bareng saya atau ga sama sekali?"
Beomgyu sekarang ngerti alasan abangnya ga mau ikut olim lagi dan berakhir dimarahin sama mamanya.
Oh jadi ini orangnya. Oke gw bakal ngebalas perasaan sakit abang. Olim kali ini ga apa apa kalah, pikirnya
"o-oke pak" kata Beomgyu pura pura takut gitu.
Jam 10 malam,
Pak Deni
Sekarang berngkatnya ya"anjir, masa sekarang berangkatnya?" kata Beomgyu bingung. Baru kali ini dia dipermainin.
Pak Deni
Ga jadi hari ini, maaf saya salah info. Besok jam 5 berangkat. Saya udah di depan ga boleh telatBeomgyu
Siap pakBandung ke Jakarta itu 3 jam. Belum lagi kalau macet bisa sampai 4 jam. Sedangkan olim itu dimulai jam 8. Apakah bapak satu ini bar bar?
Beomgyu mengacak rambutnya kesal. Bisanya emang olim diadakan di Bandung, tapi kali ini dia harus ke Jakarta.
Apalagi harus sama bapak satu ini. Jujur, dia kesel.
Beomgyu ngehampirin kamar Soobin.
"bang, gw tau. Penyebab keluarga kita hancur pak Deni kan?"
Soobin yang lagi bertatap dengan laptop langsung noleh ke Beomgyu.
'akhirnya Beomgyu sadar'
"jangan sampe sakit ya dek. Jangan makan makanan yang dia kasih" Soobin ngacak rambut Beomgyu.
"kita akur ya bang. Jangan marahan lagi. Maafin gw"
"iya"
Besoknya,
Soobin menghampiri adeknya yang lagi siap siap.
"good luck bro, i hope you win. Menang untuk keluarkan dia dari sekolah. Buktiin kalau lo bisa diandalin
Kalau mama marah ke lo, kita kasih buktinya.
Rekan gw ikut dari belakang untuk bawa buktinya" ujar Soobin percaya kepada adiknya karena kemarin Beomgyu cerita.
Beomgyu ngangguk.
"semangat wawancaranya bang"
"oke siap"
Beomgyu pergi keluar rumah dan Pak Deni udah nunggu di depan.
"ayo pak"
Perjalanan,
"nih, makan dulu. Saya tau kamu belum sarapan" kata Pak Deni ngasih kotak nasi gitu.
"ga pa, makasih. Saya udah sarapan tadi bareng abang abang saya" kata Beomgyu tolak halus.
Beomgyu itu sering bolak balik ke Jakarta. Pas di jalan tol kok arahnya ke tol Padalarang? Bukannya harus ke tol Cikampek?
"p-pak.."
Beomgyu dibekap dari belakang. Dia ga tau kalau bakal dibekap gini.
Untung Beomgyu sempet latihan pernafasan (diajarin Soobin:v) jadinya dia tahan nafasnya.
Dan pura pura pingsan.
Siang hari,
Tubuh Beomgyu udah panas. Dia masih nahan untuk tetep tutup mata. Dia ngambil hpnya dan telefon abangnya.
"b-bang.. Tolong gw"
"sabar dulu. Gw lagi ngasih filenya ke papa"
"rekan gw salah satu penjahatnya. Santai aja"
"gw kira lo beneran tidur" ujar salah satu pengawas bayaran sambil membuka maskernya.
"lah? Bang Yeonjun? T-trus.. Wawancara lo hari ini..."
"udah gw mah anjer, Soobin tuh yang telat. Lo panas?" Yeonjun ngecek suhu tubuh Beomgyu
"kita ke rs ya? Bentar lagi dia dipecat tenang aja" Yeonjun ngegendong Beomgyu di punggungnya.
"tidur nih ya gw?"
"iya boleh"
Untuk kali ini gw ngerasain kalau bang Soobin bener sayang ama gw, pikir Beomgyu
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomansaSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...