#13

2.2K 314 20
                                    

Pokoknya, seharian ini beneran Beomgyu ga mau ngeliat wajah Haeyeon.

Beomgyu juga pindah tempat duduk nya jadi bareng Taehyun. Sedangkan Chenle yang bareng Taehyun langsung pindah ke tempat Beomgyu.



Pulsek,

Pas Haeyeon mau ngarah ke tempat Beomgyu, Beomgyu langsung narik Chaena duluan.

"Chae, pulang sama gw" kata Beomgyu sambil narik Chaena.

Haeyeon cuman terdiam lalu kembali ke Jisung.

"jujur, gw juga agak ga suka sama Haeyeon"

Perkataan Chaena yang tiba tiba langsung bikin Beomgyu kaget sendiri.

"lo baca pikiran gw ya?!"

"gw ga bisa telepati anjir" -Chaena

"tapi menurut gw itu pantes buat dia, biarin aja sampe dia datang ke lo lagi.

Jangan terus ngehindar, pergerakan lo diperhatiin sama Jisung. Itu cuman sifat buruk dia yang datang lagi" jelas Chaena.

Beomgyu yang dari tadi nyimak langsung ngangguk.

"makasih sarannya. Btw, lo pulang bareng bang Soobin kan?"

Chaena ngangguk. "lo ikut. Jangan kemana mana"

Beomgyu senyum. "iyaaa. Seneng dah gw punya calon kakak ipar kayak lo"

"idih"




Haeyeon berdecak kesal karena ngelihat perlakuan Beomgyu ke Chaena yang jauh berbeda dengan perlakuan Beomgyu ke dirinya.

Jisung yang dari tadi merhatiin langsung tutup mata Haeyeon.


"lo ga boleh iri, kalau suka, kejar. Jangan tiruin sifat Nancy sahabat bangsat lo itu. Ada gw disini. Gw bakal bantu lo"

(maaf mbak Nancy:( )

Jisung ngebuka mata Haeyeon lagi.

"ngerti?"

Haeyeon ngangguk.

"maaf, gw terpengaruh"

"jangan minta maaf ke gw, minta maaf ke diri lo sendiri. Be your self my sister, i always beside you" Jisung ngelus rambut Haeyeon.

Tbc

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang