#68

1.3K 156 15
                                    

Sekarang udah sekitaran jam 9 malam. Sehabis Jisung diperbolehkan pulang, semua keluarga Park pulang.

Tapi dikamarnya Haeyeon ga bisa tidur. Pikirannya terus menerus berpikir kata kata yang diucapkan Daesung tadi.


Disisi lain, Beomgyu pun ga bisa tidur. Dia trus natep hpnya berharap Haeyeon nelepon dia.

"Ga bakal mungkin ya? Berharap banget sih gw" Beomgyu tertawa miris dan mengacak rambutnya.

Beomgyu keluar kamar. Sunyi sekali. Keluarga Choi emang ga butuh topik untuk dibicarakan atau sekedar kumpul keluarga.

Beomgyu memutuskan menuju kamar abang sepupunya, Yeonjun. Kenapa ga Soobin? Pasti Soobin juga ada di kamar Yeonjun:v

Cklek

Sekilas, Yeonjun yang lagi memakai headset sambil tiduran di kasurnya dan Soobin yang lagi fokus ke laptopnya seketika fokus ke arah pintu.

Yeonjun menggantung headset kelehernya dan duduk di kasurnya.

"Adek belum tidur?" Tanya Soobin dan langsung dijawab celengan Beomgyu.

"Ga bisa tidur bang" Beomgyu duduk di kasur Yeonjun, berhadapan dengan Yeonjun.

Yeonjun tersenyum sambil mengelus rambut Beomgyu.

"Mending kamu cerita rahasia kita dek" -Yeonjun

Soobin menoleh dan dengan cepat menaruh laptopnya lalu ikut duduk di kasur Yeonjun.

"Lo utang cerita" Soobin memasang tatapan sinis ke Beomgyu

"Hehehe.. Jadi gini"




Flashback

Beomgyu terbangun saat ia kelaparan saat malam hari.

'Liat ke kulkas dulu lah' pikirnya.

Beomgyu menuju ke kamar mamanya dulu awalnya. Lalu mendengar mamanya lagi menelepon.

"Bagaimana? Sudah? Hahaha.. Pasti Haeyeon sedih. Sunny pasti akan terus mencari saya.

Saya transfer uangnya besok ya. Sudah ma----"

Beomgyu menutup mulutnya dan masuk ke kamarnya lagi.

"Ja-jadi mama orangnya?"



End Flashback

"Nah sekarang giliran lo ceritain" Yeonjun nepuk bahu Soobin.

"Ceritain apa?" Soobin bingung. Perasaan dia ga ada yang ditutupin dari adeknya dah.




"Keluarga kita dulu mafia. Dan berhubungan sama Tante" -Yeonjun

"Hah? Maksudnya bang?" Beomgyu bingung sekaligus kaget.


Tbc

Author main game dulu udah ya:D

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang