#56

1.3K 163 2
                                    

"ABANG GANTENG PULANG" ucap Soobin langsung lepas jaketnya dan dilempar dimana mana.

"yang lucu diem aja" balas Beomgyu yang dari tadi duduk di sofa ga ngapa ngapain.

Orang kakinya patah trus dia mager kesana kesini.

"oit gyu, kaku amat?" tanya Yeonjun curiga.

Baeomgyu ngangguk cepat.

"bang, gendong gw dong, ga tahan lagi buru" Beomgyu muka nya udah asem

"hm?" Yeonjun sama Soobin bingung. Yang dipanggil siapa sih? Yeonjun ato Soobin?

"BURU ELAH UDAH DI UJUNG" Yeonjun yang peka langsung gendong Beomgyu ke toilet.

Soobin yang emng udah cape dari tadi karena bolak balik dia nyetir mobil, langsung lesahan di karpet.

Grep

Rambut Soobin rasanya lagi dielus. Enak sih, TAPI SIAPA WOI?!

"saking bobroknya kalian, sampe ga nyadar dari tadi gw disini"

Soobin ngebuka matanya pelan pelan.

"eh bebeb" Soobin senyum senang

.
.
.

Tap

Tap

Tap

"loh, Sunny? Buat apa kamu kesini?" tanya Mama Jisung heran dan langsung memeluk Haeyeon.

Sunny, mama asli Haeyeon hanya bisa terdiam kaku. Ia datang bareng Taehyun ke RS ini.

"jika kamu masih mau melukai Haeyeon lagi, aku---"

"aku udah ga gitu lagi, hyun. Apa.. Boleh aku membawanya kembali dengan keluarga baru ku?" ucap mama Haeyeon dengan Taehyun dibelakangnya.

Taehyun melirik sekilas ke arah Haeyeon yang kaku seperti tadi siang.

'apa boleh buat... Gw harus bicarain sekarang untuk bantu mama' dlm hatinya

"aku minjam Haeyeonnya dulu tante, kalian bicarain aja dulu" Taehyun menarik Haeyeon pergi jauh dari situ.

"Ta-Taehyun lepas! Sakit!"

"ma-maaf" Taehyun melepas genggamannya.

"jadi, kenapa?"

Taehyun menarik nafas dalam dalam.

"gw mau minta maaf soal tadi siang" Taehyun menatap Haeyeon lekat sementara Haeyeon yang ditatap tidak bisa berkutik.

"gw bakal jadi saudara tiri lo.. Dan harusnya gw ga boleh kayak gini ke lo... Tapi....

Gw suka sama lo"

Haeyeon yang langsung teringat kejadian waktu Beomgyu masuk RS, jantungnya berdegup kencang.

"tapi gw sadar. Kita bakal jadi saudara tiri. Bantu gw move on ya?" Taehyun tersenyum.

Senyum pahit.


Haeyeon hanya memalingkan wajahnya lalu pergi.

"woi! Mau kemana? Gw belum selesai ngomong!" ucap Taehyun ngejar Haeyeon.

"udah ga usah dilanjutin lagi. Gw males dengernya" ucap Haeyeon malas, walaupun jantungnya sedang disco.




"lo bantuin gw cari cewe gimana? Trus gw bantu cari lo cowo" tanya Taehyun semangat move on:v

"cih, dasar mata keranjang" Haeyeon pergi meninggalkan Taehyun sendirian.

"BUKAN ITU MAKSUDNYA ASTAGA" Taehyun mengejar Haeyeon kembali.

'ya walaupun bukan pacar, hubungan saudara lebih enak karena bisa ketemu lebih deket' batin Taehyun

"eh, tugas fisika sebangku udah?" tanya Taehyun tiba tiba

"OH IYA TAS GW KETINGGALAN DI RUMAH BEOMGYU!!" -Haeyeon

Tbc

HAPPY RENJUN DAY and my bf:(

DAH LAH, AUTHOR MAU NGASIH TAU NI STORY OKEE

DAH LAH, AUTHOR MAU NGASIH TAU NI STORY OKEE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disponsori oleh Viu, GA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disponsori oleh Viu, GA!!

안녕 여러분 <3

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang