#62

1.3K 155 18
                                    

Sepulang sekolah,

"yeon mau diantar?" tawar Taehyun

"ga usah, gw bisa sendiri" tolak Haeyeon

"oh ya udah gw ga mau maksa juga. Yun, ga bareng Esa?" tanya Taehyun

"ga, udah ayo pulang buru" Yunna narik Taehyun keparkiran.



.
.
.

"hei, lo sendiri?" seseorang menghampiri Haeyeon yang masih mikir ke RS mau naik apa.

"oh? Eunsang? Iya hehe"

"lo mau ke RS?" tanya Eunsang dan diangguki Haeyeon.

"ayo gw anter"

"eh tapi, bukannya lo harusnya bareng Yun--"

"guru nyuruh gw jenguk, apalagi gw ketua kelas." ucap Eunsang memotong perkataan Haeyeon

"Urusan pacaran dikesampingin dulu aja. Ayo" Eunsang narik Haeyeon menuju motornya.



Disisi lain,

"si-sial" ucap Beomgyu geram karena start nya diambil sama Eunsang.

"sialan" disisi sana juga Yunna geram melihat Eunsang dan Haeyeon dari dalam mobil.

"udahlah Yun, gosah boong sama perasaan sendiri. Lo kenapa sama Eunsang?" tanya Taehyun yang pada saat itu sedang peka

.
.
.

"gw cuman jenguk sebentar" ucap Eunsang melepas helm nya setelah Haeyeon sudah turun dari motornya.

"oh, oke" Haeyeon memimpin jalan dan Eunsang mengikuti dari belakang.

"omong-omong sang.." Haeyeon menatap kearah belakang dan mendapati Eunsang yang dari tadi bengong ngeliatin ke arah bawah.

"hmm?" Eunsang mengangkat kepala menatap Haeyeon

"hmm?" Eunsang mengangkat kepala menatap Haeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"lo sama Yunna---"

"bentar ada telepon" Eunsang mengambil hpnya yang berada disaku celana seragamnya.

"o-oke, nyusul ke lantai 3 no 154. Gw tunggu" Haeyeon pergi duluan walaupun tau kalau Eunsang sebenarnya tidak mau memberi tau.

Eunsang menunduk. 'maaf gw ngebohongin lo yeon. Gw pun ga tau konflik nya apa' gumamnya sedih.



"sialan..."

Eunsang mengangkat kepalanya kembali dan menemui Beomgyu yang sudah ada didepannya.

"NAPA SIH LO YANG ANTER----"

"ini rumah sakit Beomgyu.. Jangan berisik" -Eunsang

"oke gw pelanin dikit suara gw, KENAPA MALAH LO YANG ANTER HAEYEON SIH?!" ucap Beomgyu berapi api.

Tidak seperti biasanya.

"Bucin" -kak Jovial numpang lewat

Eunsang menatap Beomgyu bingung.

"kan biar sekalian gw mau jenguk Ji---"



"atau mau ngelak dan bohongin Haeyeon terus, gitu? Nambah dosa aja. Lo cerita aja susah banget----"

"gimana gw mau cerita orang gw aja ga tau konfliknya apaan" seru Eunsang putus asa.

Beomgyu memiringkan kepalanya bingung "maksud lo?"

"Y-yunna tuh cewe sensitif. Gw tau itu. Tapi dia ngejauhin gw, gw ga tau kenala" dengan nada yang pasrah, Eunsang hanya bisa menahan diri saja.




Tbc

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang