🎆BONCHAPT w/Jisung🎆

1.4K 126 13
                                    

Pub nya sekarang aja. Kalau besok pasti author lupa. Good night guys



"Haeyeon lagi ngapain?" Tanya Jisung sambil ngintip dari pintu kamar Haeyeon dan menemukannya sedang duduk di kasurnya sambil berhadapan dengan laptop.

"Nge drakor. Mau nonton juga? Sini sini" Ajak Haeyeon dan dibalas anggukan Jisung.

Jisung memasuki kamar Haeyeon dan duduk dibelakangnya.

"Ikat rambut lo gw lepas ya?" Ucap Jisung dan Haeyeon yang fokus pada laptopnya hanya mengangguk.

Jisung menyisir rambut Haeyeon yang berantakan dan merapihkan nya.

"Jangan mati huhuhu..." -Haeyeon

Jisung menatap sebentar ke laptop Haeyeon dan kembali fokus ke rambut sepupunya itu.

"Dulu gw seneng banget waktu lo tinggal disini. Gw seneng waktu lo main bareng sama gw, trus tidur bareng.

Tapi udah berlalu semuanya dan kita jadi ga banyak quality time bareng"

Jisung mengatakan itu semua karena dia kira Haeyeon ga bakal denger karena lagi fokus ke laptopnya dan emang bener Haeyeon ga denger apa yang dibilang ama Jisung.

Jisung mengepang rambut Haeyeon dan dilepasin lagi. Gabut bener pas lagi di karantina.

Mana Chenle udah jarang main lagi ke rumah Jisung, kan jadi ga ada temen main.

Keadaannya yang ga mendukung juga bikin Jisung tambah gabut.

Kan enak gitu rumah Beomgyu sama rumah Jisung deket jadi Haeyeon ada temennya, sementara Jisung?

Rumah Chenle jauh amat dari rumah dia. Ke sekolah aja butuh setengah jam apalagi ke rumah Jisung?

Keburu diberhentiin polisi di tengah perjalanan:)

Jisung kembali menyisir rambut Haeyeon dan beranjak pergi dari kamar Haeyeon.

"Ehh Jisung mau kemana?" Tanya Haeyeon sambil melihat kearah Jisung.

"Ke kamar lah. Kemana lagi?" Ucap Jisung santai.

"Bikin dalgona coffee yuk!" Ajak Haeyeon semangat. Minuman lagi viral itu udah lama dia pengen coba semenjak di liburkan.

"Gw temenin aja, ga mau bikin. Gw ga suka kopi"

Yup, fakta ini menunjukan bahwa Jisung lebih suka teh atau susu dibanding kopi.

"Eh tapi ini susu dicampur kopi loh! Coba juga ya?" Ajak Haeyeon kembali.

"Ga ah, kopi mah pahit. Ga suka. Ayo buruan, habis ini gw mau ngerjain tugas"

Haeyeon cemberut dan kembali memandang laptopnya.

Salah satu ekspresi marah yang hanya ditunjukan ke Jisung. Kalau ke Beomgyu dia ga mau, masih malu.

"Ga usah ah! Ga jadi!" Katanya ngambek.

"Dih ngambek. Ayo" Jisung menghampiri Haeyeon dan menarik lengannya pelan.

"Tapi nanti nyoba dikit ya?" Ucap Haeyeon masih cemberut.

"Iya iya. Gemes dah gw" Jisung mencubit kedua pipi Haeyeon sampe bikin Haeyeon kesakitan.

"Untung lo sepupu gw, kalau bukan--"

"Kalau bukan, apa?" Goda Jisung.

"udah ah ayo!" Haeyeon berjalan duluan ke arah dapur.

"Iya iya" Jisung mengikutinya dari belakang.


.
.
.

Haeyeon fokus sama hpnya dan ngikutin instruksi yang ada.

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang