"ya udah ayo ijin dulu" Taehyun berjalan duluan dan Haeyeon mengikutinya.
Sesampainya di depan ruangan Jisung, ga ada siapa siapa.
Haeyeon mengintip kearah dalam ruangan dan menemukan mereka disana sednag ngobrol dengan Jisung yang baru sadar.
Sepertinya keadaanya baik baik aja?
"masuk aja gitu?" tanya Haeyeon kepada Taehyun
Taehyun mengangguk. "gw tunggu diluar"
Haeyeon masuk dan semua langsung menatap kearah Haeyeon.
"Haeyeon mau kan tinggal sama mama lagi?" tanya mama Haeyeon kepadanya.
Haeyeon terdiam kaku. Ga tau harus jawab apa.
"Ha-haeyeon jangan pergi dulu... Jisung nante bareng siapa?" kata Jisung sedih.
Selama bertahun tahun selalu ad temen bacotnya Jisung, Jisung sadar kalau Haeyeon pergi rumahnya bakal sepi.
Ga ada yang menemaninya saat orang tuanya pergi. Apalagi Jisung anak yang super males tapi rajin.
Udah hirauin aja yang diatas
Jisung narik Haeyeon kepelukannya.
"a-aku janji... Habis aku sembuh Haeyeon boleh pergi" kata Jisung kembali dengan nada yang lirih.
Haeyeon hanya menatap Jisung ga percaya.
"he-hei.." bisik Haeyeon
"plis.. Gw sepi kalau dirumah sendiri. Lo juga belum siap kan?" balas bisik dari Jisung.
Haeyeon mengangguk.
"ikutin aja alurnya" bisik Jisung
.
.
."eum.. Haeyeon ijin dulu ya kerumah kak Yeonjun, tas Haeyeon ketinggalan" -ijin Haeyeon
"ya udah, hati hati ya?" kata mama Jisung
"yang nganterin siapa? Taehyun?" tanya mama Haeyeon
Haeyeon mengangguk lalu menyalami mereka semua dan pergi keluar.
"yok hyun"
"lama amat" Taehyun menatap Haeyeon kesal.
"drama dulu sedikit tadi, yuk hyun" Haeyeon berjalan didepannya duluan dan Taehyun mengikutinya sambil bingung.
'ada apa sih dengan keluarga ini?' pikir Taehyun bingung
Taehyun mengantar Haeyeon kerumah Beomgyu untuk mengambil tasnya Haeyeon.
"yeon"
"hm"
"lo jawab apa pas mama ngajak lu kembali tadi?"
Haeyeon menatap Taehyun.
"menurut lo gw cocok ga kembali ke keluarga yang asli?" -Haeyeon
"lo ragu?" Taehyun mengerut dahinya bingung.
Banyak ekspersi yang dia keluarkan pada hari ini.
"hm.. Ya.. Dan gw bukannya nolak sih, tapi Jisung ga mau gw pergi. Sampai dia sembuh baru dia mau ngelepas gw" ucap Haeyeon lalu menghela nafas berat.
"gimana kalau hari ini? Lo nginep dulu. Jisung juga masih bakal di RS kan? Dia ga mungkin sendiri" saran Taehyun
Haeyeon yang awalnya menatap jalanan yang terus berlalu lalang, kemudian melirik Taehyun yang sedang fokus nyetir.
"e-emang boleh?"
"siapa sih yang ga ijinin lo? Walaupun gw bakal jadi saudara tiri lo, tenang aja. Keluarga gw aman" Taehyun tersenyum lalu menepuk kepala Haeyeon pelan.
Walaupun hatinya masih sakit menerima kenyataan, Taehyun tersenyum senang.
'not bad' batin Taehyun
Tbc
Pernah ga sih kalian baca sebuah cerita, trus kita udah baca sampe akhir eh ternyata belum tamat dan kita anggurin trus bulan depan nya up tapi pas baca lupa ini cerita apaan dan berakhir ga dibaca baca.
Sama:) kita senasib:) ga enak digantunggin ya:)
Q: kenapa setiap chapter banyak banget enter nya?
A: biar enak dibacanya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...