#14 + Special part ultah

2.4K 314 30
                                    

"gyu, ada temen lo tuh, nyariin lo. Samperin sana" ujar Soobin yang tiba tiba masuk ke kamar Beomgyu.

"jangan asal masuk dong bang, kalau gw lagi ga pake baju gimana?" protes Beomgyu

"yaelah, sesama cowo gini. Ye gak" Soobin naik turunin alis.

"kan gw takut kalau lo itu spesies manusia homo kayak Reyhard Sinaga" kata Beomgyu bergidik ngeri terus kabur.

Soobin auto ngambil bantal Beomgyu dn ngelempar ke arah Beomgyu.

"ADEK LAKNAT!!"

Beomgyu yang masih terkekeh kekeh langsung ngebuka pintu rumahnya.

Dari awal dengan tampang ceria, Beomgyu langsung merubah raut wajahnya datar.

"ngapain? Ngemis ya? Cih" Beomgyu berdecak kesal atas siapa yang datang ke rumahnya.

Siapa lagi kalau bukan Park Haeyeon.

"maafin gw, sifat jelek gw kambuh lagi" ucap Haeyeon sambil menunduk.

Beomgyu hanya menatap Haeyeon, lalu menghela nafas.

"udah gw maafin. Maaf bikin lo kecewa juga" Beomgyu langsung nepuk bahu Haeyeon.

"tapi yeon, ingat ucapan gw. Be your self. Gw bakal bantu lo"

Haeyeob takjub.

Masa lalunya yang dipenuhi oleh orang orang jahat, kini dia menemukan orang orang baik disekitarannya.

Tes

Tes

"lo-loh?" Beomgyu kaget tiba tiba Haeyeon nangis.

"makasih... Makasih banget udah ngertiin gw" isak Haeyeon yang bikin Beomgyu ga tega

Grep

"iya.." Beomgyu melum Haeyeon sambil nepuk nepuk punggungnya.









"DEK!! ITU TEMENNYA DIBAWA MA--- eh anjir, timeing gw datang salah, silahkan lanjut guys" Soobin yang datang heboh auto langsung mundur untuk masuk lagi ke dalam.

'sialan si abang' Beomgyu be like

Tbc

Sch uri Taehyun and Jisung 🎆 ku kasih bonus deh ya?

Oke!

Mulai:

"Hei gais, welkam bek tu mai cenel" kata Jisung sambil dadah dadah di depan kamera nya Beomgyu.

Mereka minjem (baca: nyolong) kameranya Beomgyu untuk bikin video.

Biasanya kan pake kameran Chenle untuk bikin video ChenJi tapi Chenle ga ada jadi minjem (nyolong) aja.

"jangan bos, kayak gini aja. Ekhem.. HAI GAIS UDAH SABSKREB? GW KASIH 3 DETIK UNTUK SABSKREB, 3 2 1 YA YA YA MARI KITA MULAAII"

plak

"terciduk lo, suka nontonin Thoriq kesambet ya?"

"Atta petir bego! Lo nambah umur kok nambah bego sih" kata Taehyun agak esmoci

"lah, lo juga lah, gw sama lo kan sama ultah nye" Jisung esmoci juga.

"heh heh, ini jadi mau bikin video ga?" kata Haeyeon sebagai kameramen ngkat bicara.

Keduanya ngangguk.

"yodah, lo aja yang opening" -Taehyun

Jisung ngangguk.

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang