Esoknya Pelajaran Olahraga,
"Haeyeon! Sini sama gw aja!" Seru Doyum sambil menghampiri Haeyeon yang celingak celinguk ga jelas.
Taehyun yang awalnya mau nyamperin tapi langsung mundur karena Doyum udah duluan.
"eh? Emang kuat?" tanya Haeyeon. Doyum ngangguk antusias.
"bisaaa, gw kuat kokk! Ayo naik" Doyum agak berjongkok.
Jadi mapel olgar kali ini lagi ngadain lomba gitu. Cewe atau cowo gendongan trus lari siapa cepet mereka menang.
Bagi yang mau aja sih:v
Doyum langsung ngajak Haeyeon karena Haeyeon agak lesu hari ini. Jadi ya gitu. Dia menjalankan 3S nya.
Kalau ke Chaena sama Yunna dia ga berani sih, takut kena amuk:v
"engga ah, gw nonton aja" tolak Haeyeon.
Doyum berdiri seperti semula trus cemberut.
"kenapa sihhh?" tanya Doyum
Haeyeon ngegeleng.
"lagi ga mau aja. Makasih tawarannya" Haeyeon berlalu pergi.
Doyum hanya menatap kepergian Haeyeon gitu aja trus nyamperin Jinsung.
"jin, mau ga?"
"hah? Lo ngajak gw? Kuy lah! Jongkok lo!" suruh Jinsung
"dih, ogah! Lo yang gendong lah, masa gw"
Jinsung langsung gendong Doyum trus lari ke garis start
"kalian berdua ga ikut?" tanya Haeyeon kepada dua cewe mageran + dingin kelasnya.
"ga" jawab mereka barengan. Chaena masih fokus sama hpnya sementara Yunna cuman liatin lapangan.
Liatin Esa sih lebih tepatnya
Chaena langsung nyerahin hpnya ke Haeyeon.
"haaaii~~~" Soobin ngedadah dadah
Haeyeon ngebalas dadah sambil senyum
"lo sebangku Beomgyu kan? Tolong ijinin ya, dia sakit" Soobin nunjukin Beomgyu yang lagi makan.
"APASIH BANG?!"
Haeyeon agak kaget sih denger kabar Beomgyu sakit.
"oh, oke kak" jawab Haeyeon
"kalau mau jenguk, jenguk aja ya. Kita ada di RS ***" ucap Soobin
"ngapain sih dikasih tau? Sini dulu minjem hpnya" Soobin nyerahin hp nya ke Beomgyu
"Yeon lo ga usah dateng, ngerepotin. Tapi kalau mau dateng perginya sama Taehyun aja. Tolong kabarin Taehyun juga ya" -Beomgyu
"o-oke" Haeyeon kembaliin hpnya ke Chaena. Agak kecewa sih dia, dibilang 'ngerepotin'
"makasih Chae" Haeyeon pergi.
"kenapa tuh anak?" tanya Yunna ke Chaena.
"palingan potek"
Haeyeon nyamperin Taehyun.
"hyun, kalau mau per--"
"oh lo udah tau, kirain belum tau. Iya, gw mau kesana. Napa?" Kata Taehyun ga friendly ga kayak biasanya.
"e-engga jadi deh" Haeyeon pergi.
Taehyun cuman natap kepergian Haeyeon yang makin menjauh dari dirinya.
Jadi bener, Haeyeon tuh sukanya sama Beomgyu. Berharap banget gw, batinnya.
Tbc
Oke gais karena Yang Jeongin a.k.a. Jeongin a.k.a. I.N a.k.a Ayen ultah hari ini...
Oke uthor bikin bonus cerita sengklek lagi.
Start!
"sut sut" Jeongin ngebisik ke arah Beomgyu. Beomgyu nya noleh.
"gw tau kamera lo dimana" -Jeongin
"LO TAU?! KASIH TAU COBA!!" ucap Beomgyu seneng soalnya dia sedih banget dari dua hari yang lalu kamera nya masih ilang.
Apalagi hasil duit ndiri kan
"eits, ada syaratnya"
Beomgyu berdecak males. Ni anak kalau ga iklas ngebantu ya udah ga usah ngebantu, batinnya.
"apa tuh?" kata Beomgyu males.
"BIKIN VIDEO TIK TOK BARENG GW! SEKOYYYY"
"ogah anjir, gw ga ngerti yang kayak gituan. Apalagi yang jaman sekarang. Apa tuh? Up and down"
Beomgyu niruin ala ala tiktokers
"NAH ITU BISA!!! YANG INI AJA NIH! YANG BAGAIKAN LANGIT" seru Jeongin selamat.
"ogah ah, mending gw sewa dektektif dari pada ikutin syarat lo" Beomgyu pergi
"TUNGGU! YODAH! KITA BIKIN CENEL YUTUB AJA! GW UDAH MINJEM NIH KAMERANYA KE CHENLE"
"TELINGA GW SAKIT SAMSUL!!!" Beomgyu nutup telinganya dan ngejaug dari Ayen.
"oke deh oke, kameramen siapa?" tanya Beomgyu
"ya elo lah, masa gw"
"yowes buru mulai"
Tekeu wan
"HAI YOROBUN! Apa kabar? Semoga baik baik aja ya ga usah sakit sakittt!! Kembali lagi sama gw, Yang Jeongin!!
Kali ini gw bakal Home Toor rumah gw! Dengan kameramen ganteng dibelakang kamera yaitu...
CHOI BEOMGYUUU IYEEEHH"
Beomgyu hanya mesam mesem ngeliat Ayen yang heboh.
"oke kali ini gais, kita masuk ya. Sini gyu" Ayen ga jelas emang kalau ngomong.
"jadi ini rumah gw guys, bla bla bla bla"
Setengah jam akhirnya videonya selesai. Tangan Beomgyu udah pevel dari tadi.
"nah jeong, sekarang, gw tagih. Kamera gw dimana?" tanya Beomgyu
"ya mana gw tau" ucap Jeongin santai
BEOMGYU: "TRIGREED"
Babai! Have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...