"woi makan dulu, gw masak tadi. Kalau gosong maaf ye tadi apinya kekecilan" kata Jisung sambil masang watados.
Beomgyu mah ga nanggepin perkataan Jisung yang eror sedangkan sepupunya Jsisung malah nanggepin Jisung sambil bingung.
"emang bisa ya sung kalau api nya kekecilan tapi malah gosong? Bukannya malah ga masak?" tanya Haeyeon
'tau ah, ga denger' dlm hati Beomgyu lalu melewati mereka.
Di meja makan,
"eh kenal Shin Woochul ga?" tanya Beomgyu disela keheningan di meja makan.
Seketika kedua bersaudara ini menghentikan acara makannya.
"kenapa?" tanya Jisung
"murid baru kelas sebelah, nanti dia masuknya pas kita selesai Field trip" ucap Beomgyu sambil menyimpan hpnya kembali.
"kenapa emang?" sambungnya
"ga kenapa napa" Jisung melanjutkan makanannya lagi dan diikuti Haeyeon.
'pada kenapa sih' batin Beomgyu
"Gw pulang dulu ya. Dah" Beomgyu gendong tas gitarnya trus melaju ke rumahnya.
Haeyeon langsung ditarik masuk ke dalam rumah oleh Jisung.
"Woochul muncul lagi. Gimana? Lo harus pindah sekolah lagi?" kata Jisung panik.
Haeyeon hanya terdiam.
Shin Woochul, penghancur sebenarnya keluarga Haeyeon. Dia mendekati Haeyeon untuk memberikan kesedihan serta trauma kepada diri Haeyeon.
Ingatlah, ini bukan Woochul, tapi ada yang mengendalikannya. Woochul harus menerimanya atau tidak nyawa taruhannya.
Bukan-- bukan nyawanya, tetapi nyawa kakak tersayangnya, Shin Ryujin. Yang sudah lama diculik oleh mereka.
Woochul tidak pernah menceritakan kepada siapa siapa kecuali pada Jisung. Ya.. Karena Jisung hampir membunuhnya dengan pukulan sehingga dia memberitahukannya.
Tapi, Jisung masih menjauhkan Haeyeon dengan Woochul karena takut ada bahaya yang kembali menimpa Haeyeon.
"gw ga apa apa, Woochul baik kan?" tanya Haeyeon meyakinkan Jisung.
Jisung menghela nafas.
"pokoknya pas di sekolah lo ga boleh sendiri. Lo ga boleh sampe ketemu Woochul untuk sekian kalinya"
Haeyeon ngangguk.
"Wakarimasta" Ucap Haeyeon
"LAGI SERIUS MALAH NGERECEH" Jisung ngegplak Haeyeon. Haeyeon mah ketawa pelan aja.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...