"saya bingung, apakah pasien mempunyai kembaran? Ada pasien di rumah sakit ini yang ber-DNA sama dengannya" -Dokter
Mereka yang ngedenger langsung shok.
"si-siapa dok?" tanya Taehyun karena perasaannya kali ini bener bener ga enak banget.
Antara senang dan cemas. Itu yang dirasain Taehyun
"Kang Yunna, adik kamu bukan? Apakah kalian saudara tiri?" tanya sang dokter
BOOM!
Taehyun shok berat. Kakinya lemes.
"i-iya benar..."
"apakah marga aslinya Park?" tanya dokter lagi
Taehyun mengangguk tidak percaya.
"Haeyeon dengan Yunna kembar yang terpisah" ucap dokter langsung menyebut fakta itu.
Soobin dan Beomgyu yang telat menyadari perkataan sang dokter menganga kaget.
"permisi, saya mau ke ruangan adik saya" ucap Taehyun berjalan ke arah kamar Yunna
Soalnya di RS kan ga boleh lari lari:(
Pintu kamar Yunna dibuka oleh Taehyun. Ada Yunna yang sedang menatap bengong ke arah depan.
"lo.. Lo tau?" tanya Taehyun cemas
Yunna mengangguk kaku.
"pa-pantesan... Pas gw ketemu sama Haeyeon... Ra-rasanya... Gw bisa ngerasain hal yang sama yang dia rasain"
Yunna nangis.
"dia.. Dia kesakitan di luar sana.. Hiks.. Rasanya lagi dipukul pukul... Hiks.. Gw ngerasain apa yang dia derita selama ini.."
Taehyun memeluk Yunna. Walaupun mereka saudara tiri, Taehyun ga pernah cari masalah ke Yunna.
Jujur. Taehyun sayang sama Yunna, udah dianggap adik kandungnya yang asli.
"gw tau Yun.... Lo lega kan?" kata Taehyun smbil ikut meneteskan air mata.
Terharu. Akhirnya adiknya menemukan kembarannya yang selama ini dia cari.
Dari awal bertemu Taehyun, Yunna menceritakan bahwa dia lagi mencari 'sesuatu', tapi dia ga tau 'sesuatu' yang dia cari itu apa.
Mereka sama sama dibuat pusing oleh perkataan Yunna.
Dan akhirnya 'sesuatu' itu terungkap. Terima kasih dunia...
Yunna mengangguk di dalam pelukan Taehyun.
"bagian dari diri gw yang hilang, akhirnya ketemu. Gw bersyukur..."
Tbc
Kebongkar hiyaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomansaSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...