Esoknya, di pagi pagi, Yeonjun dan Soobin datang ke tempat Beomgyu.
"Adek masih tidur?" Soobin mengintip dari arah jendela RS.
"Iya. Tunggu aja bentar lagi" -Yeonjun
"Bukannya lo ada janji? Duluan aja jun" -Soobin
"Ga. Ga apa apa"
Suasana malah makin menajam walaupun hening. Mereka berdua sama sama duduk di depan kamar Beomgyu sambil sibuk dengan pikirannya masing masing.
"Aneh ya jun?" -Soobin
"Kenapa?" Yeonjun menoleh.
"Kita ini bukan dari keluarga baik baik. Tapi kita bisa sesukses ini" Soobin menyenderkan punggungan ke kursi.
"Kalau Beomgyu nangis nanti kita harus gimana?" -Yeonjun
Soobin memejamkan matanya. "Entahlah, tapi gw harus kasih tau yang sebenarnya hari ini"
"Jun" Panggil Soobin
"Hm?"
"Kita sebenarnya manusia bukan sih?" -Soobin
"Ya manusia lah, lo kira kita apaan"
"Tapi walau sifat kita kayak gini, ngerasa ga sih kita tuh cuman punya setengah hati doang? Sama temen deket khawatir,
Sama keluarga ga peduli, malah dianggap rival. Sama orang yang ga dikenal tapi bikin kita terancam
Dengan tega kita ngebunuh mereka" -Soobin
"Kejam bener kata kata lo. Kita ga ngebunuh, cuman bikin mereka kapok dan luka berat" Ucap Yeonjun santai.
"Cuman kata lo? Dasar psikopat" Soobin menatap Yeonjun tajam.
"Contohnya waktu tante di tangkap tadi pagi, kita cuman diam aja" -Yeonjun
"Kalau soal Mama gw ga peduli. Mama emang jahat dari dulu. Kalau Mafia keluarga kita ga kayak mafia di luar negeri.
Mafia keluarga Choi bukan untuk kejahatan dengan berdasarkan kepentingan pribadi.
Bahkan kita mata mata yang lebih hebat dari polisi" Jelas Soobin
"Gw udah tau. Simpan aja cerita lo untuk diceritain ke Beomgyu nanti. Ga usah buang buang energi lo untuk----"
"Gw denger semuanya kok bang" Beomgyu datang dengan tongkatnya.
Soobin dan Yeonjun melihat ke arah Beomgyu dan terkejut.
"Ki-kita bicara di dalam aja" Soobin memasuki ruangan Beomgyu lebih dulu.
"Ayo, abang bantu" Yeonjun membantu Beomgyu untuk menuju ke kasurnya.
Tbc
Ga mau double up lagi:v bye:)
Makasih 2k votenya haha~
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomansaSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...