#48

1.4K 184 31
                                    

"lo udah baikan?" tanya Beomgyu canggung

"lo?" tanya Haeyeon balik

"plis mbak nya ya, kalau jawab jangan balas jawab"

Haeyeon diem doang.

"gimana? Lo seneng kembaran lo akhirnya ketemu?" tnya Beomgyu.

Haeyeon mengangguk.


"tapi gw mau ketemu Papa"

"bukannya dia Papa yang brengsek?" cerocos Beomgyu begitu saja membuat Haeyeon kaget.

Haeyeon menunduk. "lo benar. Dia Papa brengsek. Walaupun begitu, gw sayang sama dia"


Beomgyu tersenyum

"andai kaki gw ga patah dan kondisi gw baik baik aja. Gw pasti lakuin lo kayak di drama drama" Beomgyu mulai ngehayal sambil menopang dagunya.

"heh! Akhir akhir ini lo ngegombal mulu, napa tuh?" curiga Haeyeon.


Raut wajah Beomgyu yang senang, berubah menjadi sedih.


"gw sedih kalau lo kenapa napa. Gw sedih pas tau tentang keluarga lo, masa lalu lo yang kelam.

Sorry atas perbuatan gw yang menyinggung atau gimana. Gw minta maaf yang sebesar besarnya.

I wanna be your bestfriend. Gw mau ngejaga lo lebih dekat" ucap Beomgyu akhirnya


Haeyeon tersenyum. Bener kata Yeonjun, HTS mereka tuh. Bukan bukan... TTM lebih tepatnya.

(author: dasar anak anak milenial, banyak bener singkatan singkatan bucinnya)

Ya walaupun author juga nak milenial si.


Abaikan


"ga usah minta maaf, lo ga ada salah apa apa. Lo udah nolongin Yunna kan? Thanks gyu.

Seengganya lo udah nyelamatin sebagian diri gw yang lain. Oh ya, bukannya kita memang sahabat?" Haeyeon tersenyum.

Raut wajah Beomgyu udah kayak bebek. Pengen nangis dia.

"pengen peluk tapi gabisaaaa" sedih Beomgyu


Haeyeon turun perlahan dari ranjangnya dan memeluk Beomgyu.

Grep

"done" Haeyeon memeluk Beomgyu.





'sorry gantungin perasaan lo. Gw belum siap untuk nembak lo yeon' dlm hati Beomgyu

Tbc

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang