#35

1.4K 189 10
                                    

"Uli dasi manna
Bombalami jinagamyeon
Hwanhage us-eulge
Bombalami jinagamyeon geuttaelamyeon

Mian.. Mian.."

Tes

Tes

Drssss

"udah galaunya? Masuk yuk. Hujan" ajak Jisung ke Haeyeon karena dsri tadi Haeyeon nyanyi lagu lagu sad gaje di teras rumah.

Haeyeon noleh trus mengangguk.

"siang nanti jadi kan jenguk Beomgyu sama Yunna?" tanya Haeyeon.

Jisung tersenyum simpul. "liat keadaan ya.. Kalau hujan nya deras ga bisa lawan. Bahaya soalnya"

Haeyeon menghela nafas lalu memasuki kamarnya.

"gw lagi pengen sendiri sung" Haeyeon mengunci pintu kamarnya lalu pergi kearah kasurnya.

Haeyeon berbaring.

Haeyeon berpikir. Dia khawatir ke Beomgyu karena Beomgyu terluka yang paling parah. Tapi,

Kenapa dia sangat sakit banget rasanya? Kaki Haeyeon tuh rasanya kaku.

Dia ngelihat Yunna bisa merasakan apa yang Yunna alami.

"kenapa gw gini" Haeyeon terus bertanya pada dirinya sendiri. Mengapa?

Rencananya hancur semua. Collab dengan Beomgyu ga jadi. Pensi dirudingkn lagi dan akhirnya ga jadi ada.

Hp Haeyeon juga kayak ga berguna bagi Haeyeon sedikit pun.

Rasa trauma mengelilingi pikirannya. Menghantui pikirannya.

Rasanya Haeyeon ingin saja...


Tak

"aduh"

Haeyeon meringis kesakitan saat ada batu yang tepat mengenai kepalanya. Hanya batu kecil.

Batu itu ditutupi oleh kertas. Haeyeon mengeluarkan batu itu dan membaca tulisan yang ada di kertas itu.

Taman, setelah hujan reda. Kesini dan aku jelasin semuanya

Haeyeon mengerit bingung. Dan beranjak dari kasurnya ingin memberitahukan Jisung.

Tak

Satu batu lagi datang dari arah bawah. Haeyeon mengambilnya lalu dibaca kembali.

Jangan beritahu siapa siapa. Ini aku Yunmin Tolonglah

Antara percaya dan tidak percaya, otak Haeyeon rasanya tidak berkerja dan hanya terdiam.

Bukannya Yunmin sudah meninggal?, pikirnya

Tbc
Haiyaiya

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang