#31

1.5K 197 4
                                    

Haeyeon dan Chaena sedang mencari Yunna serta Esa dihalaman sekitaran hotel.

"eh Chae, itu Esa bukan sih?" tunjuk Haeyeon ke arah Esa yang lagi sendiri.

Chaena langsung narik Haeyeon dan berjalan cepat ke arah Esa.

"sang!" panggil Chaena.

Esa langsung menoleh ke arah Chaena dan Haeyeon yang sudah berdiri di depannya.

Karena ga enak kepada Haeyeon dan Chaena sedangkan dia sendiri duduk, dia ikut berdiri juga lalu nyamperin.

"ada apa? Kalian kenapa?" tanya Eunsng bingung karena wajah mereka berdua yang panik.

Bahkan Chaena yang mukanya dingin kek batu aja sekarang panik.

"Yunna ilang!" seru Haeyeon.

Eunsang menatap bingung mereka berdua.

"hah, engga kok, tadi gw anterin sampe ke depan kamar kalian. Udah agak lama malahan" ucap Eunsang sambil bingung.

Ga mungkin kan Yunna ilang sedangkan tadi Esa sendiri yang nganterin ke kamarnya.

"beneran?" tanya Chaena.

Ga mungkin yang tadi prank. Ini pasti serius, pikir Chaena.

Haeyeon mendengar suara lari yang menuju mereka dan...


Ada Beomgyu sedang menggendong Yunna. Mereka berdua nampak seperti habis berkelahi.

Yunna hanya terlihat lesu dan goresan luka di wajahnya. Dia udah pingsan di gendongan Beomgyu.

Sedangkan Beomgyu tadi berlari dengan pincang, luka lebam banyak di tangan serta wajahnya.

Deg

Haeyeon rasanya terdiam. Hatinya hancur, entah kenapa. Dia melihat Yunna yang udah lemah banget di gendongan Beomgyu.

Sedangkan Eunsang langsung menghampiri mereka dan menggendong Yunna.

"kok lo bisa..."

Beomgyu menggeleng lemah lalu menuju ke arah Haeyeon.

"tolong... Gw...."

Bruk

Beomgyu terjatuh ke dekapan Chaena dan Haeyeon.

"ke-kenapa mereka.. Bisa..." Haeyeon berkata pada dirinya sendiri.

"mereka harus ke rumah sakit segera" ucap Chaena langsung ambil tindak tegas walaupun dia sama terkejutnya dengan mereka berdua.

Kenapa mereka begini... ,batinnya

Tbc

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang