"barang barangnya udah dibawa?" tanya Haeyeon kepada Jisung.
"udaaahh" kata Jisung masih setengah sadar, rambut aja belum dibenerin.
Haeyeon ngehela nafas trus kembali ke kamar Jisung. Hampir sebagian barang Jisung belum dibawa.
Haeyeon membawa semua barang Jisung lalu turun ke bawah.
"ini yang katanya udah?" tanya Haeyeon sambil menyimpan barang2 Jisung didepannya.
Jisung hanya terkekeh lalu kadang menguap.
Haeyeon membenarkan tataan rambut sepupunya itu.
"kuy guys kita berangkat" ucap Papa Jisung sambil bawa barang anak anak ayamnya itu.
Haeyeon dan Jisung serentak mengangguk dan mengikuti Papanya ke arah mobil.
Skip, di terminal bus.
Jisung ngemeluk leher Haeyeon waktu lagi milih pasangan duduk bebas.
"GA BOLEH ADA YANG BARENG HAEYEON POKOKNYA TITIK!!"
Satu kelas auto ngelirik ke arah Jisung.
"yaudah sih" Nako ngerangkul Sakura.
"ga ada yang peduli lagian HA" Yunna masuk ke bus bareng Eunsang dibelakangnya.
"maafin ya, mbaknya lagi pms" kata Eunsang sebelum masuk ke bus mengikuti Yunna
Kayaknya yang disini ga rela cuman Beomgyu sama Taehyun doang sih. Tapi ga apa apa, mereka rela.
Haeyeon langsung narik Jisung kedalam bus.
"kalau lo ngerepotin gw pindah pokoknya" ujar Haeyeon kepada Jisung.
"IH GW MAH GA NGEREPOTIN YAAA" Jisung ngegas gais.
"SUNG MABAR YOK!!" ajak Chenle
Jisung langsung terkekeh. "babai" Jisung pergi ke arah Chenle dan duduk dismpingnya.
"gw disini, biar lo ga keliatan jomblo" ujar Beomgyu yang langsung duduk disebelah Haeyeon.
Haeyeon ngangguk. "bebaasss"
"sambil latihan lagi gimana?" usul Beomgyu
"jangan lah, itu sama aja ngespoiler" ucap Haeyeon sok bener padahal bener sih
Beomgyu ngangguk ngeiyain trus fokus liatin Haeyeon, eh maksudnya hpnya.
Haeyeon make earphone dan dicopot satu sama Beomgyu dan Beomgyu pake satunya lagi.
Kata Beomgyu mah "Berbagi itu indah. Jangan emosi"
Haeyeon natap sinis doang trus diem ga ngehirau Beomgyu yang dari tadi diem.
Apa sih.
Byurrr
"EH MAAF, LO GPP?" ucap Sakura heboh karena tadi Sakura lagi minum sambil berdiri trus busnya ngerem dan reflek Sakura ngebanjur mereka yang duduk dibelakangnya.
Siapa lagi kalau bukan Haeyeon dan Beomgyu.
Untungnya Beomgyu ngenutupin Haeyeon. Jadi cuman dia aja yang basah.
"udah gpp" Beomgyu buka jaketnya dan ternyata bajunya juga basah.
"ma-maaf" -Sakura masih minta maaf
"iya" Beomgyu ganti bajunya di tempat duduk dipaling belakang tempat anak anak gamers lagi mabar.
Trus kembali lagi ke tempat duduknya bareng Haeyeon.
"are you ok?" tanya Beomgyu
Haeyeon mengangguk. Beomgyu tersenyum.
"okay, i don't want you sick" Beomgyu menutup matanya.
Haeyeon be like:
'apakah ini surga? GA MAU GW MAU MASIH HIDUP'
Tbc
Happy 1k readers anjaaayy tenkyu gaiseu
Tadi kan author lagi mikir, trus keinget Renjun. Bukannya Renjun seangkatan sama Soobin ya? BERARTI HARUSNYA UDAH LULUS YE KAN?
AU AH GELAP
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...