#84

1.3K 155 29
                                    

"Engh.." Beomgyu membuka matanya. Ia masih di RS.

"Oh udah bangun?" Tanya Haeyeon yang lagi makan.

Soobin juga ngeliatin Beomgyu dan akhirnya ngehampirin ranjang adeknya dan memberinya minum.

'Ta-tadi mimpi? GW UDAH MIMPI BASAH PAS SMP PERASAAN!' batin Beomgyu.

"Adek mimpi buruk? Dari tadi manggil nama Haeyeon terus" -Soobin

Emang keadaan Beomgyu setelah bangun tidur keringat dingin.

Pertanyaan Soobin yang begitu membuat Beomgyu mengingat mimpi tadi dan membuat wajahnya memanas.

"Lah? Malah blushing?" Bingung Soobin sambil menyiapkan meja di ranjang Beomgyu dan mulai menaruh makanan.

"I-iya.. Tadi mimpi buruk. Gw sama Haeyeon gitu kayak dikejar sama pembunuh bayaran dan Haeyeon ditembak.

Gw manggil manggil nama dia terus. Ya gitu sih seingat gw" Beomgyu mengacak rambutnya.

"Cie.. Mimpiin Haeyeon.." Goda Soobin.

"Apa sih bang!" Ucap Beomgyu blushing.

"Nih dimakan. Atau mau disuapin sama Haeyeon?" Goda Soobin lagi.

"Berisik, gw bisa sendiri" Beomgyu pun mulai makan.

Soobin tersenyum dan menghampiri Haeyeon lalu berbisik kepadanya,

"Hei, langsung bilang aja"

Haeyeon menoleh bingung. "Apa?"

Soobin langsung memasang wajah datar karena ketidak konek nya Haeyeon.

"JEDOR!" Kata Soobin sambil ngegas dan bikin Haeyeon kaget karena tiba tiba Soobin ngegas.

Beomgyu menoleh ke dua sejoli di depan ranjangnya itu.

"Awhdhfa advpbwa sbhiwh?" Ucap Beomgyu ga jelas. Silahkan translate sendiri.

"Gw mau jemput Chaena dulu. Bai Bai" Soobin melambaikan tangannya dan pergi.

"Hei, Haeyeon"

"Hm?" saut Haeyeon.

"Besok lo sekolah?"

"Kebanyakan libur ya lo? Besok akhir pekan. Ya kali gw sekolah" Haeyeon terkekeh pelan.

"Jadi.. Ada waktu?" Tanya Beomgyu ragu.

"Kayaknya engga dah. Gw bakal di klubnya kak Jungkook terus besok" Ucap Haeyeon datar.

"Oh.. Gitu ya? Jadi mau gw ceritain aja langsung sekarang tentang teror lo itu?" Tanya Beomgyu.

"Hmm.. Silahkan"

"Tapi gw mau lo jawab dulu pertanyaan gw tadi. Jadi, lo mau jadi pacar gw? L-lo suka juga kan sama gw?"

Keadaan udah mulai canggung. Harusnya Beomgyu ga nanyain hal itu tadi.

"Ma-mau.." Ucap Haeyeon kecil.

Dari tadi Beomgyu memperhatikan Haeyeon terus. Dia membaca pergerakan mulutnya.

"Mau? BENER LO MAU?!" Kata Beomgyu antusias.

"L-lo denger? E-eh.. I-iya gw mau" Ucap Haeyeon malu malu

"Astagaaaa huhuhu tadi gw ngira lo nolak" Ucap Beomgyu lega.

Haeyeon nunduk doang. Malu bos:)

"Hei hadap sini" Suruh Beomgyu dan Haeyeon pun menoleh.

Beomgyu udah ada dihadapannya.

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang