#59

1.3K 167 5
                                    

"ga apa apa nih?" tanya Haeyeon kaku melihat rumah besar Taehyun sudah didepan matanya.

Taehyun mengangguk dan tersenyum.

"Papa gw menerima kehadiran lo kok. Santai aja" tangan kanan Taehyun terayun dan menggapai tangan kiri Haeyeon.


"ayo masuk. Papa gw pasti udah nunggu"

Walau tangan kiri Taehyun menarik koper yang berisi peralatan Haeyeon dan tangan kanannya menggandeng tangan Haeyeon, ia tidak keberatan sama sekali.

Akhirnya 100% Taehyun menerima Haeyeon sebagai saudaranya.

"lo yang buka pintu. Tangan kanan gw ga mau lepas dari genggaman" -Taehyun

Haeyeon tertawa sinis. "ck, hebat juga ya lo ambil kesempatan"

Cklek

"oh udah pulang? Ayo. Papa nungguin. Gw anter, Taehyun bawa aja kopernya ke kamar gw" ucap Yunna dingin.

Taehyun pergi begitu saja dan Yunna mengajak Haeyeon ke ruang keluarga.

Kenapa tiba tiba suasana begitu dingin?

"gw tinggal ya" Yunna pergi

"yu-yun!"

"oh jadi kamu Haeyeon? Kita pernah ketemu kan?"


Haeyeon tercengang dan menatap kearah Papa Taehyun.

"loh om? Wamilnya udah selesai?" Haeyeon menyalim Papa Taehyun dan duduk didepannya.

"ya sudahlah, buktinya saya di depan kamu kan.. Hahaha.. Akhirnya kita bertemu kayak gini ya. Saya ga percaya bakal ketemu kamu dengan keadaan seperti ini"

Daesung tertawa senang.


"ya sudah kamu ke saudara saudara kamu sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ya sudah kamu ke saudara saudara kamu sana. Nanti kalau ngomong sama saya terus nanti malah canggung jadinya. Selamat malam Haeyeon"

"i-iya.."

"panggil Papa ya sayang.."





.
.
.

"gimana?" Taehyun tersenyum saat Haeyeon memasuki kamar.

"gw kenal Papa lo, waktu itu gw pernah diselamatin sama Papa. Tapi gw ga nyangka bakalan kayak gini nasib gw"

Yunna ngangguk.

"lo beruntung. Udah lah, TAEHYUN SANA! GW MAU BOBO" sifat garang Yunna kembali berkoar dan Taehyun pun segera keluar kamar Yunna.

"met malem semua" Taehyun menutup pintu dan pergi.

Krik

Krik

Krik

Krik

"kakak tidur duluan ya" -Yunna

"iya" -Haeyeon membuka hpnya.

Hanie
Udah tidur?

Beomgyu
Belum, kenapa?
Kangen yaaaaa
Tadi mukanya merah, lucu bat si♡

Hanie
Lo kenapa sih? Aneh banget tadi

Beomgyu
Ga tau
Hanya ingin
Ada apa?

Hanie
Ga bisa tidur

Beomgyu
Lo dirumah Taehyun ya?

Hanie
Kok tau?

Beomgyu
Nebak doang. Bener ternyata. Video call mau?

📞📹Beomgyu
Accept | Reject

Pip (reject)

Beomgyu
Whhyyyyy?!

Hanie
Dah malem. Bobo

Beomgyu
TAPIII MAU LIAT MUKA HAEYEON:(
PLISEEEUUU
WOI KAMPRET!
HEH!!
Rrad

"padahal pengen liat muka ga koneknya. Tapi apa boleh buat" Beomgyu nyimpen hpnya dan menarik selimutnya.

"met malem Haeyeon yang disana" ucap Beomgyu sambil mematikan lampu, dan tertidur.


Tbc

Song | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang