Kring kring
Haeyeon natap bangku di sampingnya. Kok Beomgyu belum dateng? Tumben banget
Haeyeon nyamperin Taehyun sebelum bu Rini masuk (hayo siapa yang masih inget)
"hyun, Beomgyu kemana?" tanya Haeyeon.
Taehyun noleh.
"oh.. Olim mtk dia hari ini. Di Jakarta. Cie nyariinnn" kata Taehyun menggoda Haeyeon.
Haeyeon cuman senyum asem trus kembali lagi ke tempat duduknya.
Chaena langsung duduk di samping Haeyeon. "gw sini ya yeon. Yunna ga masuk"
Info gais, Yunna udah putus sama Hueningkai dan balikan sama Eunsang. Ga tau gimana ceritanya tapi nyatanya Yunna sama Hyuka biasa aja kalau ketemu.
Yunna ga masuk karena ada lomba musik di mana lah teu nyaho aing
(ga tau aku) *bahasa kasar Sunda
Dan Yunna sebagai gitaris:) jago banget dah dia main gitar (author suka liat status WA Yunna yang main gitar terus lupa kuncinya)
Jago lah pokoknya! Tahun lalu juara 2 sama timnya.
"GUYS JAMKOS GUYS, GURU RAPAAATTTTTT" Ucap Dongpyo dateng sambil tereak.
Emang lambe turah satu ini cepet banget dapet info tentang sekolah. Syukurlah kali ini berfaedah infonya.
Dan tiba tiba....
BRAK!
"LO APA APAAN ANJING?!" Yedam tiba tiba emosi mendorong Jinsung (Jung Jinsung 1the9)
Tanpa perjelasan, Jinsung terjatuh ke arah depan kelas (dari belakang didorong ke depan)
Padahal, Jinsung sama Yedam tuh temen deket.
Haeyeon yang bingung, langsung nanya ke Nako sama Sakura yang lagi lewat.
"Nako! Itu kenapa?" tanya Haeyeon
"kayaknya mah Jinsung tuh kayak ngajak bercanda, tapi Yedam langsung kayak gitu. Ga tau juga"
"oke makasih"
Jinsung masih dendam hanya menatap tajam Yedam yang agak jauh dari dia. Sedangkan Yedam masih memberontak karena tubuhnya ditahan Taehyun dan kawan kawan.
"ARGH!" Saat Yedam berhasil lepas, Taehyun dengan sigap menarik Yedam kembali. Kini ga sendiri, berdua nariknya sama Jisung.
Jinsung ditenangin sama Doyum (Jeon Doyum 1the9) dan ditarik keluar kelas. Saat kelas ramai, anak kelas lain datang ke kelas Haeyeon hanya sekedar mampir.
Tapi diusir sama pak ketu.
Taehyun tiba tiba datengin Haeyeon dan bikin "WOOH" pake tangannya. Padahal jentikin jari doang.
Taehyun dan Haeyeon cengengesan gaje. Saat Taehyun baru berbalik kebelakang, Yedam kembali ingin menyerang.
Taehyun kembali sigap menarik Yedam.
Oke, di lubuk hati paling dalam Haeyeon, Haeyeon berkata "wow..."
Yedam terlepas. Satu kelas makin heboh
Brak
Brak
Brak
Dengan ganas, Yedam lari dan lompat dari atas meja ke meja lainnya selayak parkour dan ngedorong siapapun yang di dekatnya. Untungnya berhasil ditarik Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...