Chapter ini berisi Flashback semua tentang masalalu Haeyeon.
Plakk
Praangg
"Ke-kenapa harus Hae-haeyeon yang dipukul terus?" Haeyeon yang udah ga berdaya, terduduk di lantai dengan gelas pecah serta tangannya yang berdarah.
"DASAR GA GUNA! KAMU YANG BUAT KELUARGA SAYA HANCUR BEGINI!" -Papa
"Papa.."
"JANGAN SEBUT NAMA SAYA DENGAN PANGGILAN ITU BRENGSEK!! SUNNY, BAWA YUNNA KELUAR!"
Dan malam itu berakhir parah bagi Haeyeon.
Haeyeon kecil hanya menangis di jalan yang sepi. Tangan kanannya ia angkat karena udah terluka cukup parah.
Ga hanya KDRT ekhem..
Kekerasan dalam rumah tangga yang menghantuinya akan depresi. Di sekolah pun dia di bully.
Ga cukup?
Yunna disengajakan berbeda sekolah dengan Haeyeon.
Dan mulai malam itu. Yunna dan Haeyeon berpisah.
Malam yang panjang bagi Haeyeon. Haeyeon terjatuh dan masuk kedalam jurang.
Dia ga punya lagi kekuatan untuk berdiri. Untungnya ada keluarga yang sedang berkemah disitu
(Ps: Keluarga kurang kerjaan gaes:v)
"Nak? NAK!!?" Ucap bapak bapak yang membantu Haeyeon.
"Pa, ini Haeyeon! Temen sekelas Woonggi" Ucap bocah cowo, Cha Woonggi.
"Ta-tapi.. Kok temen kamu gini dek?" Ucap Eunwoo, sang kakak terkejut.
Woonggi kelas 3 SD, seumuran dengan Haeyeon saat itu dan Eunwoo kelas 2 SMP.
"Ya sudah papa bawa dulu ke rumah sakit"
Skip,
"Kamu tau keluarganya?" Tanya Tn. Cha kepada Woonggi.
Woonggi menggeleng cepat.
"Jangan. Haeyeon ga suka sama keluarganya. Dia pernah cerita kalau dia selalu disiksa sama orang tuanya" Ucap Woonggi sedih.
Sebenarnya Woonggi bukan teman baik Haeyeon, bukan juga yang ngebully.
Woonggi udah suka lama sama Haeyeon makanya dia suka perhatiin dari jauh.
Waktu itu, habis Haeyeon habis habisan di bully, Haeyeon nangis sambil ngomong sendiri.
Dan semua perasaannya didengar oleh Woonggi.
"Trus? Harus sama siapa?" Tanya papanya.
"Aku tau! Jisung!"
Keluarga Jisung dateng. Sayangnya Woonggi dan Jisung ga bertemu saat itu.
Lalu sehabis itu, Woonggi hilang kabar tentang Haeyeon dan Jisung, yang notabene nya anak kelas sebelah yang ga dia kenal tapi dia tau kalau Jisung sepupunya Haeyeon.
Dan sehabis itu juga, Haeyeon amnesia dan dia mengingat semuanya waktu dia pertama kali SMA.
Kejadian Mama Haeyeon meninggal? Oke. Begini ceritanya.
Mamanya Haeyeon selalu ingin berusaha menemani Haeyeon. Secara diam diam.
Ayahnya Haeyeon mengetahuinya dan..
Yah.. Tragis sekali.
Waktu itu Ayahnya mengejar Mamanya agar dipukul dengan ikat pinggang ayahnya, sayangnya langsung tertabrak truk dengan begitu ganas.
Dimata Haeyeon sendiri, Haeyeon melihatnya.
Mamanya yang ia cintai tewas ditempat.
Dan juga sebenarnya saat ayahnya Haeyeon sedang menyiksa Haeyeon, ia menyuruh Sunny membawa Yunna pergi bukan?
Ya sebenarnya Sunny udah meninggal. Ayahnya gila mungkin.
Lalu fakta selanjutnya adalah, Yunna dikirim ke panti asuhan sementara ayahnya Haeyeon entah kemana.
Tbc
Cha Woonggi
(TOO members)
-periang
-pemalu tapi kalau udah kenal malu maluin
-adiknya Cha Eunwoo
-seumuran Haeyeon
-naksir Haeeyeeonnnn dah lamaaaaaaaaaaa bat.Cha Eunwoo
-baik
-udah kerja bareng Juki:D
-abangnya Woonggi
-soft:(
Oh iya btw makasih 10k readers nya. Cepet amat:v dan juga author sering dapet notif malem malem dari wp.Jangan begadang gaes, jaga kesehatan:D (inyinyinyi)
Awalnya mau author tamatan bentar lagi. Tapi mungkin ini story bakal lebih banyak dari Sticky Note - Choi Soobin kali.
Dah itu aja. Bai
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...