'Sial.. Kenapa lama banget sih cuman jalan ke taman aja?' batin Haeyeon.
Dari tadi jantung Haeyeon dengan enaknya nge dugem sendiri di dalam sana tanpa memperdulikan pemiliknya itu.
"Hoi" Panggil Beomgyu.
Haeyeon menoleh.
"Ap----"
Haeyeon terkejut.
"MIMISANNNN" Teriak Haeyeon sementara Beomgyu memegang hidungnya.
"Pantes ga nyaman tadi" Ucapnya datar.
"Aduh gimana ini" Haeyeon celingak celinguk.
"Lo selalu bodoh saat panik ya? Minjam sapu tangan lo" -Beomgyu masih menahan darahnya dari hidung agar tidak terus keluar.
"A-ah iya maaf!" Haeyeon langsung mengambil sapu tangan nya dari sakunya dan membantu Beomgyu menahan mimisan nya.
"G-gw bisa sendiri" -Beomgyu
"Ga apa apa. Lo fokus aja jalan sampe kita ketemu tempat duduk lalu lo tunggu situ sementara gw cari dokter"
Beomgyu tersenyum dibalik sapu tangan Haeyeon.
'Lucunya' batin Beomgyu.
"Mau modus mah bilang aja" Goda Beomgyu
"Berisik"
.
.
."Ka-kaki gw pegel" Keluh Haeyeon setelah mereka menemukan tempat duduk.
"Tunggu ya! Gw panggil dok--"
"Ga usah. Ini udah kering kok" -Beomgyu
Hening...
"Hari ini lo bakal pulang dari RS kan?" Tanya Haeyeon
"Hmm" Jawab Beomgyu dengan dehaman.
Hening lagi...
"Gyu" / "Yeon"
Kedua manik mata itu bertemu dan menatap satu sama lain.
"Lo dulu" -Beomgyu
"Ya udah" -Haeyeon
"Lo mau ke kampus mana?" Tanya Haeyeon
"Eum.. Kenapa tiba tiba nanya gitu?" Bingung Beomgyu
"Minggu depan kita perpisahan bukan?"
Deg
"I-iya" Lirih Beomgyu. Sedih bukan kalau harus berpisah dengan Haeyeon?
"Jadi mau kampus mana?" Haeyeon pun mengulangi pertanyaan nya.
"Sama kayak abang mungkin...? Gw juga bingung. Kalau lo?" Tanya Beomgyu balik
"Gw.. Langsung kerja dah. Gw ga mau ngerepotin keluarga Jisung lagi" Haeyeon pun menunduk.
Srak
Beomgyu mengelus rambut Haeyeon.
"Hey, siapa yang tadi ingetin bilang jangan omongin masalah masalah dulu? Anggap aja hari ini lo pacar gw. Atau kakak? Terserah aja.
Bahagia aja untuk hari ini. Walaupun latarnya di rumah sakit, ga ada kemungkinan kalau kita ga boleh bahagia disini"
Haeyeon pun mengangkat kepalanya dan mengangguk nganggu kan kepalanya.
"Kemari"
Beomgyu merentangkan kedua tangannya. Haeyeon pun langsung menyambar pelukan Beomgyu.
"Ingatlah, kalau lo punya masalah, lo ga sendiri. Jangan dipendamin, gw tau itu sakit banget rasanya.
Kalau ga ada orang yang bisa ngebuat lo curhat, lo bisa datang ke gw. Gw sedih kalau lo sedih. Gw senang kalau lo senang.
Gw mau bilang ini dari tadi...
Intinya,
Gw sayang sama lo. Gw suka sama lo. Maaf baru gw ungkapin tapi, Will you be mine?" Beomgyu memundurkan tubuhnya dan menatap Haeyeon lekat.
Tbc
Readers: AAAAAAAAA
Author akhir2 ini ngewibu jadi kalau ga nyambung ke cerita ini ya sudahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomansaSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...