"mau lagu apa? Lagu CLB yang lo prank ke gw aja?" tawar Beomgyu trus tertawa. "ngapain sih prank gituan"
"biarin lah, serah gw. CLB... Hmm.. Ga ah jangan. Sung request lagu kek" Haeyeon nyenggol Jisung yang lagi main game disebelahnya.
Jisung ngelepas airpods nya trus nanya "eh lo nanya gw? Apa apa?"
"ga usah, lanjutin aja gih" Haeyeon ngambil hpnya dan search lagu lagu enak.
Beomgyu bengong mikir gitu sambil liatin tingkah Haeyeon yang bingung juga lagi nyari lagu.
"Lebih Dari Egoku gimana? Mau ga? Bareng nyanyinya" usul Beomgyu
Haeyeon mikir.
"lo bisa bantu gw main gitar juga. Terserah sih mau atau engga"
"ya udah, sekalian bagi bagi part. Tar gw ambil gitar dulu" Haeyeon pergi.
Beomgyu langsung nyari chord gitar lagunya dan hafalin chord nya.
Haeyeon kembali sambil bawa gitar hitamnya. Kalau gitar Beomgyu warnanya coklat cerah gradasi tua.
Haeyeon duduk disamping Beomgyu.
"nih menurut gw, bagian
Sulit bagiku sampai kau layak kuperjuangkan itu gw
Trus lo yang perih bagiku sampai bahkan lebih dari itu
Reff nya kn ada dua tuh, pertama kita barengan dan habis reff lo sendiri gw iringi. Pokoknya reff pertama doang yang barengan. Gimana?"
Haeyeon ngangguk setuju.
"BAGUS!!!" kata Haeyeon semangat sambil nyari chord gitarnya juga.
Tapi disitu Beomgyu tersenyum kecut sambil membaca lirik yang jelas terlihat olehnya.
'lagunya nyindir gw ya?' batin Beomgyu kesal
"gyu, gw lupa kunci D minor gimana sih? Lupa" ucap Haeyeon sambil bingung jarinya harus gimana.
"gini" Beomgyu ngemegang tangan Haeyeon dan ngebenerin tata letak jarinya biar bisa kunci D minor.
'yaampon jantung gw' dlm hati Haeyeon udh disco
Beomgyu yang dari tadi ngelihatin Haeyeon ga ada perkembangan dan malah bengong akhirnya mutusin untuk dia aja yang main gitar.
"ga becus ah lo, gw aja yang main!" seru Beomgyu
"ihh gw juga mau mainnn"
"ikutin aja napa kata Beomgyu, lo kan ahli di bisang piano gimana sih" Jisung berdiri dari duduknya.
"gw bikinin makanan ya" Jisung pergi
"ya udah"
Beomgyu tersenyum. "lucu banget sih" Beomgyu ngusak rambut Haeyeon dan langsung ditepis.
"gosah modus!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...